Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Fajar Fathur Rahman Nikmati Latihan Keras Dibawah Pimpinan Shin Tae-yong

Fajar Fathur Rahman Nikmati Latihan Keras Dibawah Pimpinan Shin Tae-yong

Jakarta – Salah satu pemain Timnas U-19 Indonesia, Fajar Fathur Rahman, mengaku menikmati momen berlatih keras di bawah pimpinan langsung pelatih Shin Tae-yong.

Fajar Fathur Rahman menjadi salah satu pemain yang tidak ikut serta pada pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia di Kroasia, beberapa waktu lalu.

Pemain Borneo FC ini mengaku bersyukur bisa terpilih menjadi bagian dari Timnas U-19 Indonesia, yang kini tengah menjalani TC di Jakarta.

“Alhamdulilah saya masih terus mengikuti TC dengan lancar dan dalam kondisi baik,” kata Fajar.

Fajar juga antusias mengikuti sesi latihan pada Sabtu (12/12/2020) lalu karena pelatih Shin Tae-yong telah kembali dari Korea Selatan dan langsung memimpin sesi latihan Timnas U-19 Indonesia.

“Hari ini kami ada internal game dan dipimpin langsung coach Shin Tae-yong. Kami menikmati game tadi. Karena semua pemain bermain penuh semangat dan kerja keras,” ungkap Fajar.

Fajar juga menambahkan, saat ini skuad Timnas U-19 Indonesia lebih . . . Gabung . . . banyak diberi materi latihan fisik karena Shin Tae-yong menilai fisik para pemain belum sempurna.

“Saat ini materi latihan banyak latihan fisik, meski begitu pelatih juga memberikan materi latihan lainnya seperti taktikal,” ujar Fajar.

Fajar juga berjanji akan berlatih lebih maksimal lagi dan disiplin.

“Intinya saya harus selalu fokus dalam latihan, disiplin dan terus memberikan hal yang maksimal,” ucap Fajar.

“Motivasi saya tentunya keluarga, kerja keras, displin dan punya keinginan yang kuat untuk bisa bermain terus bersama timnas Indonesia,” pungkas Fajar.

x

Check Also

Salut, Universitas di AS Tawari Pemain Timnas U-19 Indonesia Beasiswa

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, kabarnya mendapat tawaran beasiswa jalur prestasi olahraga ...