Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Evra Sindir Minimnya Gol Arsenal, Tapi Bawa-bawa Agama

Evra Sindir Minimnya Gol Arsenal, Tapi Bawa-bawa Agama

London – Performa Arsenal yang makin menurun di musim ini menggoda mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, untuk ikut berkomentar.

Sempat bertahan di papan atas klasemen Liga Primer Inggris musim ini, The Gunners kemudian makin menurun hingga tercecer di peringkat ke-15 dengan 13 poin, hasil dari 4 kali menang, 1 kali seri, dan 7 kali kalah.

Bahkan catatan buruk Arsenal ini menyamai rekor buruk mereka di tahun 1961, dimana The Gunners saat itu kalah di empat laga kandang secara berturut-turut.

Selain itu, Arsenal juga baru mencetak 10 gol dari 12 laganya di Premier League. Catatan ini menjadi yang terburuk kedua sejak musim 1981/1982, dengan delapan gol dari 12 laga.

Kondisi Arsenal ini membuat Patrice Evra melontarkan kritikan tajam, bahkan membawa-bawa agama.

“Saya merasa kasihan kepada fans Arsenal, tapi tidak kepada para pemainnya. Sebab, mereka pantas mendapatkan . . . Gabung . . . hasil buruk itu,” kata Evra.

“Saya rasa agama para pemain Arsenal tidak memperbolehkan mereka untuk mencetak gol. Ya ketika enggak bikin gol, enggak menang dong,” lanjutnya.

Evra juga menyinggung bagaimana pemain Arsenal mudah sekali mendapatkan hukuman kartu merah. Terakhir, Granit Xhaka mencekik pemain Burnley saat The Gunners kalah dengan skor 0-1 pada Senin (14/12/2020) WIB.

“Kemarin Pepe, terus Xhaka. Ada masalah kedisiplinan dan Arteta harus ngomel-ngomel lagi,” sindir Evra.

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...