Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Everton Akan Makin Bercita Rasa Real Madrid Jika Boyong Khedira

Everton Akan Makin Bercita Rasa Real Madrid Jika Boyong Khedira

Lini tengah Everton akan makin bernuansa Real Madrid setelah Carlo Ancelotti menyatakan siap menampung Sami Khedira dari Juventus. Everton sempat membuat gebrakan pada awal musim 2020-2021 dengan mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid.
Rodriguez bergabung dengan Everton sebagai pemain berstatus bebas transfer. Tanpa perlu butuh banyak waktu, Rodriguez langsung nyetel dengan skema permainan buatan Carlo Ancelotti di Everton.

Bahkan, pemain asal Kolombia itu sempat membawa Everton nangkring di puncak klasemen selama beberapa waktu. Tapi, cedera yang didapatkan Rodriguez pada pekan ketujuh Liga Inggris membuat performanya sedikit menurun.
Walau begitu, hal itu tidak membuat kontribusi Rodriguez di lini tengah Everton menurun.

Pasalnya, Ancelotti mulai ketagihan untuk membawa mantan pemain Real Madrid lainnya ke Goodison Park. Kali ini, pemain yang diberitakan akan segera merapat ke Everton adalah pemain Juventus, Sami Khedira. Khedira memang pernah bermain untuk Real Madrid pada medio 2010 hingga 2015.
Khedira pernah bekerja untuk Ancelotti selama dua tahun pada 2013 hingga 2015. Saat ini, keberadaan Khedira di Juventus sepertinya mulai tidak diinginkan dan akan segera ditendang.

Kabarnya, Juventus berencana memutus kontrak Khedira pada Januari 2021 meskipun kontraknya baru habis pada akhir musim ini. Khedira juga sudah mengisyaratkan untuk segera pergi dari Turin karena masih ingin melanjutkan karier sepak bolanya. Musim ini saja, pemain . . . Gabung . . . asal Jerman itu belum sama sekali turun sebagai pemain untuk membela Juventus.
Khedira mengaku kalau dirinya sudah berkomunikasi dengan Ancelotti beberapa waktu yang lalu.

“Kami berbicara lewat telepon dan pesan singkat,” kata Khedira, dilansir dari Bild.

“Anda tahu seperti apa situasi saya,” kata Khedira menambahkan.

Ancelotti sendiri masih tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh gelandang 33 tahun itu. Bagi Ancelotti, Khedira adalah salah satu pemain penting yang pernah bermain bersamanya di Real Madrid.
Bahkan, pelatih 61 tahun itu secara eksplisit akan memulai pembicaraan dengan Khedira pada Januari nanti.

“Tidak. Sami Khedira adalah pemain saya di Real Madrid, pemain penting bagi kami,” kata Ancelotti.

“Saya memiliki ingatan yang baik tentang dia, tapi saya rasa kami tidak mencarinya saat ini. Mungkin nanti di bulan Januari,” kata Ancelotti melanjutkan.

Kalau Khedira benar-benar tiba Januari nanti, bukan tidak mungkin lini tengah Everton akan semakin bernuansa Real Madrid.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...