Home > Berita Liga Inggris > Everton > Everton Ajukan Proposal Peminjaman Dele Alli

Everton Ajukan Proposal Peminjaman Dele Alli

London – Everton dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang milik Tottenham Hotspur, Dele Alli, dengan status pinjaman, pada bursa transfer musim dingin nanti.

Dele Alli sendiri di Tottenham lebih banyak menghiasi bangku cadangan karena pelatih Jose Mourinho lebih suka untuk memainkan Tanguy Ndombele sebagai gelandang serang, serta Pierre-Emile Hojbjerg dan Moussa Sissoko atau Harry Winks di pos gelandang tengah.

Hingga sejauh ini, Dele Alli baru bermain di tiga laga bersama Tottenham di Premier League musim ini, dengan hanya satu kali saja sebagai starter.

Karena itu, beredar rumor yang menyebutkan Tottenham akan melepas Dele Alli, dengan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai klub yang berminat membelinya.

Namun kabar terbaru justru Everton lah yang ingin meminjam Dele Alli di bursa transfer musim dingin, Januari 2021 nanti.

Everton ingin memboyong Dele Alli untuk memperkuat . . . Gabung . . . lini tengahnya agar The Toffees bisa kembali bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Untuk sementara ini, Everton berada di posisi ke-7 dengan mengantongi 20 poin. Hanya selisih 5 poin dari Tottenham di puncak klasemen.

Sejak bergabung bersama Tottenhan pada 2015 lalu, Dele Alli telah bermain di 231 kali di seluruh kompetisi, dengan mencatatkan 64 gol dan 56 assist.

x

Check Also

Carragher Bela Pickford Soal Tekel Horor Ke Van Dijk

London – Mantan punggawa Liverpool, Jamie Carragher, membela Jordan Pickford terkait insiden tekel horor pada ...