Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Evan Dimas Dikabarkan Segera Jadi Pemain Baru Kedah FA

Evan Dimas Dikabarkan Segera Jadi Pemain Baru Kedah FA

Jakarta – Kedah FA dikabarkan akan merekrut gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, di bursa transfer musim 2021.

Berdasarkan laporan Vocketfc, Kedah FA akan memperkenalkan pemain baru untuk mengarungi Liga Super Malaysia. Kedah FA juga sebelumnya diketahui sedang mencari gelandang tangguh asal ASEAN.

“Bisa saja pemain yang dimaksud adalah Evan Dimas, mengingat gelandang Persija Jakarta itu memiliki pengalaman berkarier di Liga Super Malaysia saat berseragam Selangor FA pada 2018,” tulis Vocketfc.

Sebelumnya, Presiden Kedah FA, Muhammad Sanusi mengungkapkan bahwa Kedah FA sebentar lagi akan memperkenalkan skuad baru menjelang kompetisi Liga Super Malaysia dan Piala AFC 2021 mendatang.

Muhammad Sanusi juga menambahkan, pihaknya tidak ingn membocorkan terlebih dahulu karena ingin memberikan kejutan besar kepada para pendukung Kedah FA.

“Ada banyak wajah lama yang dipertahankan dan ada juga wajah baru yang akan diperkenalkan, kami punya sedikit kejutan untuk pendukung Kuning Hijau,” ungkap Muhammad Sanusi.

“Tapi saya belum . . . Gabung . . . bisa kasih tahu kejutannya apa, nanti kita tunggu,” tambahnya.

Selain Evan Dimas, beberapa pemain Liga 1 juga sempat disebut-sebut akan direkrut Kedah FA. Mereka adalah Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly.

Hal ini juga pernah dibocorkan oleh jurnalis senior Malaysia, Hafizal Hamad, lewat ciutannya di Twitter.

Sementara itu, sejauh ini baru Ryuji Utomo Prabowo yang positif bergabung dengan klub Malaysia. Pemain Persija Jakarta ini dikontrak oleh klub promosi Liga Super Malaysia, Penang FA, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021 mendatang.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...