Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Elkan Baggott dan Witan Sulaeman Kesulitan Gabung TC Timnas U-19 Indonesia

Elkan Baggott dan Witan Sulaeman Kesulitan Gabung TC Timnas U-19 Indonesia

Jakarta – Dua pemain Timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott dan Witan Sulaeman, kesulitan untuk bergabung saat Garuda Muda menggelar pemusatan latihan (TC) di Spanyol nanti.

Kesulitan tersebut karena jadwal TC Timnas U-19 Indonesia dilakukan di luar jeda internasional atau kalender FIFA.

Seperti diketahui, Elkan Baggott sudah bergabung kembali bersama Ipswich Town di Inggris, sementara Witan Sulaeman sudah berkompetisi bersama Radnik Surdulica di Serbia.

“Memang agak sulit kami mengundang Elkan dan yang lain untuk ikut TC di Spanyol karena mereka dalam kompetisi bersama klub masing-masing, dan dalam aturan FIFA juga sudah jelas,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Meski demikian, PSSI akan tetap mengupayakan agar kedua pemain itu bisa dipinjam sebentar untu bergabung bersama TC Timnas U-19 Indonesia. Saat ini PSSI tengah berkoordinasi . . . Gabung . . . dengan Ipswich Town dan Radnik Surdulica.

“Ini tinggal kami melihat bagaimana komunikasi dengan klub-klub mereka. Nanti apakah mereka bisa, ya beberapa hari bisa datang ke Spanyol. Saat ini juga lagi proses komunikasi dengan klub-klub mereka,” ungkap Yunus.

Sebelumnya, Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan berangkat ke Spanyol pada akhir Desember 2020, dan kembali ke Indonesia pada akhir Januari 2021.

x

Check Also

Ketum PSSI Minta Pemain Timnas U-19 dan U-16 Tetap Kerja Keras Meski Agenda 2021 Ditunda

Jakarta – Setelah FIFA menunda ajang Piala Dunia U-20 2021 ke tahun 2023, kini giliran ...