Home > Berita Liga Inggris > Ekspresi Klopp Saat Gawang Liverpool Dibobol West Brom

Ekspresi Klopp Saat Gawang Liverpool Dibobol West Brom

Ada yang menarik dari ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, saat kebobolan oleh West Bromwich Albion dalam matchday ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Liverpool hanya bisa mendapat satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion di kandang sendiri, Anfield, Minggu (27/12/2020).

Tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu lewat gol Sadio Mane saat pertandingan memasuki menit ke-12. Tapi, kemenangan The Reds buyar setelah terjadinya gol balasan dari Semi Ajayi pada menit ke-82. Saat para pemain West Brom berselebrasi, Juergen Klopp tidak dapat berbuat apa-apa kecuali nyengir. Pelatih asal Jerman itu terlihat tersenyum getir ke arah ofisial Liverpool.
Klopp sendiri secara jantan mengakui kehebatan West Brom.

“West Brom menjalankan pekerjaan dengan baik dalam 90 menit,” kata Klopp seperti dikutip dari BBC.

“West Brom pantas mendapatkan poin malam ini karena kami tidak menuntaskan . . . Gabung . . . permainan,” kata sang nakhoda menambahkan.

Hasil imbang melawan West Brom menorehkan tinta hitam dalam statistik Liverpool. Menghitung sejak Desember 2016, ini menjadi kali pertama Jordan Henderson dkk gagal mengalahkan tim penghuni zona degradasi di Anfield setelah unggul lebih dulu.

West Brom mengawali pertandingan kali ini sebagai penghuni posisi ke-19 klasemen atau satu baris di atas tim juru kunci Sheffield United. Sebaliknya, Liverpool berstatus pemuncak tabel.

 

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...