Home > Berita Transfer Pemain > Eks Liverpool Sarankan MU Segera Depak Pogba

Eks Liverpool Sarankan MU Segera Depak Pogba

London – Mantan defender Liverpool, Jamie Carragher menyarankan Manchester United agar melepas Paul Pogba menyusul pernyataan yang disampaikan agen sang gelandang, Mino Raiola.

Carragher pun punya jawaban tegas saat ditanya Sky Sports soal respons apa yang harus diambil Manchester United terhadap komentar Raiola soal masa depan Pogba.

“Singkirkan. Saya telah mengatakan ini selama 12 bulan. Ya Tuhan, dia adalah pemain paling overrated yang pernah saya lihat dalam hidup saya.” tegas Carragher.

Memang bukan hanya kali ini saja Carragher menyarankan United untuk mendepak Pogba. Sebelumnya ia juga sempat mempertanyakan mengapa gelandang asal Prancis itu hingga kini masih bertahan di Old Trafford.

Lebih lanjut, Carragher pun menilai bahwa baik Raiola maupun Pogba pantas disalahkan dengan situasi saat ini. Mereka pun dianggap tak layak dipertahankan United.

“Saya pikir mereka berdua memalukan. Kita semua . . . Gabung . . . akan melihat sang agen sekarang, dan berkata ‘tanya Pogba apa yang dia pikirkan’,” tutur Carragher.

“Agen di zaman sekarang ini bukan hanya agen, mereka adalah orang tua, sahabat, penasihat keuangan, mereka memesan liburan; mereka pergi bersama,” lanjutnya.

“Dia akan menjadi teman terbaik Pogba, jadi Pogba akan sangat menyadari apa yang akan keluar dari mulutnya. Dan jika tidak, dia harus memecat agennya.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester Unitd Harus Serahkan Lindeloft Jika Mau Griezmann

Gosip terkait masa depan Antoine Griezmann ke Manchester United memasuki babak baru. Barcelona dilaporkan ingin ...