Home > Berita Liga Inggris > Eks Liverpool Minta Klub Tak Ragu Menjual Mo Salah Jika Rewel Terus

Eks Liverpool Minta Klub Tak Ragu Menjual Mo Salah Jika Rewel Terus

Mantan striker Liverpool Stan Collymore meminta Jurgen Klopp dan manajemen The Reds untuk bersikap tegas pada Mohamed Salah yang belakangan ini mulai rewel di media. Salah adalah pemain yang pendiam. Ia tidak banyak bicara dan menimbulkan kontroversi di dalam maupun di luar lapangan.

Ia cuma fokus untuk mencetak banyak gol bagi Liverpool. Tapi belakangan ini pemain asal Mesir itu mulai rewel di media. Salah sempat mengeluh tidak dijadikan kapten di Liverpool di pertandingan Liga Champions lawan Midtjylland.

Ia juga mengatakan tidak menutup pintu keluar dari Anfield untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Sikap Mohamed Salah yang mulai rewel ini meresahkan banyak fans Liverpool. Stan Collymore kemudian angkat bicara soal kelakuan pemain 28 tahun itu.

Ia mengatakan Liverpool harus bersikap tegas pada Salah. Dan kalau ternyata pemain kidal itu masih tetap rewel, mereka diminta tidak ragu untuk melepasnya.

“Jurgen Klopp perlu mengirim pesan nyata kepada Mo Salah: Beri tahu kami kalau Anda ingin bertahan – atau Anda bebas pergi,” tulisnya dalam kolomnya untuk Mirror.

“Walau sensasional, ia tidak lebih besar dari Liverpool FC. Jadi manajer perlu merespon gertakannya,” tegas Collymore.

Stan Collymore menambahkan Mohamed Salah sudah mengambil tindakan yang salah sejauh ini. Ia mengatakan kalau memang merasa tidak senang atas . . . Gabung . . . situasi yang terjadi, maka Salah harusnya menyelesaikannya di balik layar dan tidak perlu koar-koar ke media.

“Sebuah wawancara di Spanyol menunjukkan ia tidak senang karena tidak menjadi kapten melawan Midtjylland di Liga Champions, dan tersenyum ke arah Barcelona dan Real Madrid, adalah petunjuk yang paling luas,” katanya.

“Tidak dijadikan kapten dalam pertandingan grup Liga Champions? Itu adalah reaksi yang berlebihan. Ini mengingatkan akan Yaya Toure dan episode kue ulang tahun yang terkenal itu bagi saya,” katanya.

“Ada situasi di mana Anda membuat kegelisahan Anda menjadi publik – atau meminta agen Anda melakukannya untuk Anda – dan itu bukan salah satunya,” kata Collymore.

Saat ini Mohamed Salah masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai musim panas 2023. Legenda The Reds yaitu Jamie Carragher sebelumnya sempat menduga kalau Salah banyak bacot di media karena ia menginginkan kenaikan gaji.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...