Home > Berita Bola > Bola Internasional > Egy Maulana Masih Jadi Pemain Cadangan di Tengah Tren Negatif Lechia Gdansk

Egy Maulana Masih Jadi Pemain Cadangan di Tengah Tren Negatif Lechia Gdansk

Klub yang diperkuat Egy Maulana Vikri yaitu Lechia Gdansk sedang dalam keadaan terpuruk di kasta tertinggi Liga Polandia/Ekstraklasa musim ini. Hal itu karena Lechia Gdansk baru saja menderita kekalahan 0-1 dari tamunya, Wisla Plock, dalam pekan ke-13 kompetisi Ekstraklasa di Stadion Energa Gdansk, Selasa (15/12/2020) WIB.

Hasil negatif itu ternyata menjadi kekalahan empat kali secara beruntun Lechia Gdansk. Pelatih kepala, Piotr Stokowiec, sempat geram dengan permainan yang dilakukan oleh anak asuhnya. Piotr Stokowiec tidak menyangka kalau timnya akan kalah karena bermain di kandang sendiri.

Apalagi ia sangat percaya kalau para pemain akan bangkit dari tiga kekalahan beruntun sebelumnya. Sebelum kalah 0-1 dari Wisla Plock, Lechia Gdansk juga menderita kekalahan dari Piast Gliwice (0-2), Lech Poznan (0-1), dan Legia Warsawa (0-2).

Dengan hasil buruk itu, nasib Egy Maulana Vikri kemungkinan akan ditelantarkan. Setelah kalah dari Piast Gliwice dengan skor 0-2 pada 24 November 2020 lalu, Egy Maulana . . . Gabung . . . Vikri sudah tidak dipercaya masuk lapangan sebagai pemain pengganti oleh Piotr Stokowiec.

Bintang timnas Indonesia itu tidak pernah dimainkan dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi Ekstraklasa. Di pertandingan selanjutnya ia diprediksi masih tetap menjadi penghuni bangku cadangan sampai situasi permainan Lechia Gdansk kembali membaik.

Diketahui, Egy Maulana Vikri tercatat sudah diberikan kesempatan bermain selama 62 menit dalam lima pertandingan musim ini.  Catatan itu sebenarnya sudah lebih baik dari musim sebelumnya yang hanya diberi kesempatan main selama 45 menit bersama Lechia Gdansk.

x

Check Also

Peluang Jorginho Dapatkan Ballon d’Or Kecil Selama Masih Ada Messi

Hristo Stoichkov, Legenda Barcelona berbicara mengenai siapa yang pantas untuk memenangi Ballon d’Or tahun ini. ...