Home > Berita Liga Italia > Dulu Hanya Main Lewat Game, Rafael Leao Kini Bisa Satu Tim Dengan Ibrahimovic

Dulu Hanya Main Lewat Game, Rafael Leao Kini Bisa Satu Tim Dengan Ibrahimovic

Sebagai pemain yang lahir di akhir dekade 1990-an, Rafael Leao tentu menjadikan pesepak bola yang telah aktif pada awal 2000-an sebagai inspirasinya. Tidak hanya menjadikannya inspirasi untuk ikut terjun ke dunia sepak bola, Rafael Leao juga mengaku mengidolakan beberapa pemain yang lebih senior darinya.

Salah satu sosok yang diidolakan oleh Leao adalah striker yang kini menjadi rekan setimnya di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Berada satu klub dengan sosok yang dia idolakan langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Leao.

Striker berusia 21 tahun itu mengaku sudah banyak belajar dari Ibrahimovic. Pengalaman belajar dari idolanya langsung pun membuat Leao senang, terlebih dahulu ia hanya bisa ‘bermain’ bersama Ibrahimovic di dalam gim konsol PS4.

“Saya dulu bermain dengannya hanya di PS4,” kata Leao seperti dikutip dari CBS Sport.

“Llau saya pindah ke Milan dan saya bermain dengannya, berlatih dengannya di kehidupan nyata.”

“Setiap . . . Gabung . . . hari bersamanya adalah kesempatan untuk berkembang. Saya sangat bangga dan saya berusaha mendengarkan dan menjadi lebih baik setiap hari bersamanya.”

“Di luar pertandingan yang dia mainkan, dia tertawa. Di dalam lapangan, dia berbeda. Dia kasar, dia tidak main-main. Saat Anda menempatkannya di lapangan, Anda bisa mengalahkan tim mana pun, tidak peduli siapa mereka.”

“Dia adalah seorang ikon. Ketika Anda memiliki dia di tim, Anda bisa mencapai hal-hal hebat,” kata Leao menambahkan.

x

Check Also

Ini Sponsor Utama Yang Akan Menggantikan Pirelli Musim Depan

  Gosip tentang siapa yang akan jadi sponsor utama Inter Milan mulai terungkap. Nerrazurri diberitakan ...