Home > Berita Liga Inggris > Dua Bintang MU Alami Cedera Usai Laga Lawan Leicester

Dua Bintang MU Alami Cedera Usai Laga Lawan Leicester

Manchester United mendapatkan kabar buruk, setelah dua pemain andalannya, Marcus Rashford dan Victor Lindelof, mengalami cedera usai hasil imbang 2-2 melawan Leicester, Sabtu (26/12/20).

Setan Merah baru saja menyelesaikan laga Boxing Day di King Power Stadium dengan bermain imbang 2-2 melawan pasukan Brendan Rodgers.

Namun, kepulangan mereka Ole Trafford usai laga tersebut menyisakan kekhawatiran, lantaran Marcus Rashford dan Victor Lindelof dilaporkan mengalami masalah pada bagian tubuhnya.

Dilansir dari Sport Express, Marcus Rashford yang mencetak gol pertama untuk Man United dan bermain selama 90 menit rupanya mengalami masalah bahu di sepanjang pertandingan.

“Ya, (Rashford) merasakan agak sakit pada bahunya. Pemuda itu tampak menarik lengannya, itu yang dia rasakan,” kata pelatih asal Norwegia itu pasca-pertandingan.

“Mudah-mudahan cederanya tidak terlalu buruk, dia bermain penuh setelahnya, jadi semoga dia bisa pulih dengan cepat,” jelas Solskjaer.

Sementara Lindelof, cedera punggungnya kemungkinan kambuh lagi sehingga membuat dirinya harus ditarik keluar untuk digantikan oleh Tuanzebe di babak kedua.

“(Lindelof) saya pikir punggungnya kambuh lagi. Jadi kami harus memeriksanya sebelum menghadapi Wolverhampton,” lanjut Solskjaer.

“Kemudian ada lagi, Eric Bailly fit sekarang, Axel fit, jadi kita harus memastikan hal itu sebelum menghadapi Wolverhampton.

“Kemudian lagi, Eric Bailly . . . Gabung . . . fit sekarang, Axel fit, jadi tentu saja kita mungkin harus melihat itu sebelum Wolverhampton.

“Kami tidak punya waktu untuk mengkhawatirkannya. Kali ini, kami memiliki waktu sekitar 30 jam untuk mempersiapkan permainan ini dan mudah-mudahan para pemain akan menggunakannya dengan bijak.”

Solskjaer sendiri memang agak mengkhawatirkan kondisi kedua pemain andalannya itu, mengingat ada sejumlah laga penting yang harus mereka jalani demi mempertahankan posisi di perburuan gelar Liga Inggris.

Setelah laga imbang melawan Leicester kemarin malam, Man United akan melanjutkan turnamen dengan menghadapi Wolves pada 30 Desember.

Hasil ini pun tak merubah posisi keduanya di klasemen. Leicester tetap ada di tempat kedua, sedangkan Man United ada di tempat ketiga.  Posisi keduanya bisa saja berubah, tergantung hasil yang didapat di laga lainnya.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...