Home > Berita Liga Spanyol > Drama Masa Depan Messi Mengganggu Ruang Ganti Barcelona

Drama Masa Depan Messi Mengganggu Ruang Ganti Barcelona

Lionel Messi juga sempat menciptakan sebuah kehebohan pada bursa transfer musim panas 2020 setelah berusaha untuk meninggalkan Barcelona.

Namun, langkah dari sang superstar terganjal oleh klausul pelepasan yang senilai 700 juta euro atau Rp 12 triliun. Setelah memutuskan untuk bertahan, dia pun mengkritik manajemen dari klub lewat sebuah kesempatan wawancara eksklusif.

Di interviu tersebut pula Messi juga menyiratkan bahwa dirinya merasa ‘sendirian’ dalam mendorong Barca untuk bisa keluar dari masa sulit.

Nah, pernyataan itulah yang kabarnya sudah memicu pergolakan di tubuh Blaugrana. Dilansir satupedia.com dari Mundo Deportivo, beberapa pemain dari Barcelona tersinggung oleh komentar Messi.

Mereka merasa kontribusinya tidak dihargai oleh La Pulga. Sejak Messi memutuskan untuk bertahan, Barcelona justru terseok-seok . . . Gabung . . . di dalam Liga Spanyol musim 2020-2021.

Raksasa Catalunya tercecer pada peringkat kesembilan klasemen dengan koleksi 14 poin dari 10 pertandingan. Raihan tersebut menjadi poin terendah mereka sejak musim 1987-1988.

Pada musim itu, Barcelona hanya bisa  mengumpulkan 13 poin dari 10 partai perdana di liga.

x

Check Also

Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Barcelona masih berusaha keras mencari klub baru untuk Antoine Griezmann. Transfer ini tidak mudah, tidak ...