Home > Berita Liga Jerman > Diminati Chelsea dan Juventus, Munchen Tak Berikan Bandrol Mahal Untuk David Alaba

Diminati Chelsea dan Juventus, Munchen Tak Berikan Bandrol Mahal Untuk David Alaba

Sebuah kabar baik datang bagi Juventus dan Chelsea. Bek incaran mereka, David Alaba dilaporkan hanya dijual dengan harga murah di musim dingin nanti. Alaba merupakan salah satu pemain kunci Bayern Munchen. Ia menunjukkan performa yang stabil di sektor pertahanan Die Roten.

Belakangan ada banyak spekulasi mengenai masa depan Alaba. Pasalnya kontraknya akan habis di musim panas tahun depan dan ia belum mau meneken kontrak baru di Juventus. Chelsea dan Juventus diberitakan sangat tertarik merekrut jasa sang bek.

Tapi Calciomercato mengklaim kalau kesempatan kedua tim semakin besar karena Bayern menurunkan harga jualnya. Menurut laporan itu, Bayern Munchen sudah mengambil keputusan untuk melepaskan Alaba.

Ini dikarenakan sang bek masih ogah meneken kontrak baru di Bayern. Sementara kontraknya sudah semakin menipis. Tidak mau rugi, Bayern memutuskan untuk menjualnya di musim dingin nanti.

Menurut laporan yang sama, Bayern Munchen memutuskan untuk . . . Gabung . . . menurunkan harga jual sang bek. Pada awalnya mereka menginginkan sekitar 30 juta Euro. Tapi sekarang mereka bersedia melepaskannya di harga 15 juta Euro. Ini dikarenakan mereka tahu kalau banyak klub yang menunggu mendapatkan sang bek secara gratisan di musim panas nanti.

Jadi mereka bersedia menurunkan harga jualnya agar ada yang mau membeli. Dini hari tadi, Bayern Munchen berhadapan dengan RB Leipzig di pertandingan Bundesliga. Duel sengit itu berakhir dengan skor 3-3.

x

Check Also

munchen

Bayern Munchen Menutup Laga Dengan Kemenangan 5-2 Atas Augsburg

Jerman – Laga terakhir Bayern Munchen di Liga Jerman 2020/2021 berhasil ditutup dengan kemenangan atas ...