Home > Berita Liga Jerman > RB Leipzig > Diburu AC Milan, Dominik Szoboszlai Justru Merapat Ke RB Leipzig

Diburu AC Milan, Dominik Szoboszlai Justru Merapat Ke RB Leipzig

Leipzig – Gelandang Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai, telah resmi pindah klub ke RB Leipzig. Pemain yang pernah menjadi incaran AC Milan itu resmi pindah pada Kamis (17/12/20) lalu.

Seperti diketahui, nama Dominik Szoboszlai santer disebut-sebut menjadi incaran AC Milan.

Saat itu Rossoneri memang tengah mengalami kekurangan gelandang, apalagi Hakan Calhanoglu dirumorkan bakal didepak.

Namun AC Milan kini harus gigit jari karena ternyata Szoboszlai lebih memilih bergabung bersama RB Leipzig di Bundesliga Jerman.

Kepindahan Szoboszlai ini diungkapkan oleh akun Twitter resmi milik RB Leipzig, Die Roten Bullen.

Dalam rekaman video yang diunggah memperlihatkan Szoboszlai berjalan mengunjungi markas Leipzig dan menunjukkan jersey RB Leipzig bernomor punggung 17 dengan tulisan namanya.

Meski sudah resmi pindah ke RB Leipzig namun Szoboszlai baru bisa bermain mulai Januari 2021. Gelandang muda berusia 20 tahun ini . . . Gabung . . . dikontrak selama empat setengah tahun hingga Juni 2025.

Belum diketahui berapa biaya mahar yang dikeluarkan RB Leipzig untuk mendapatkan Szoboszlai, namun mantan pemain Liefering ini memiliki klausul pelepasan senilai 25 juta euro atau sekitar Rp 432 miliar.

Selama menjadi berseragam Red Bull Salzburg pada 2018-2020, Szoboszlai telah mencatatkan 26 gol dan 34 assists dari 82 penampilannya di semua ajang.

x

Check Also

Resmi, Chelsea Sukses Realisasikan Transfer Timo Werner

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner dipastikan akan bermain di Liga Inggris dengan berseragam Chelsea musim ...