Home > Berita Bola > Dibanding Ronaldo dan Maradona, Messi Dinilai Lebih Tidak Punya Gairah

Dibanding Ronaldo dan Maradona, Messi Dinilai Lebih Tidak Punya Gairah

Jorge Jesus menjadi salah satu pelaku dari sepak bola yang turut berduka dengan meninggalnya Diego Maradona. Seperti yang diketahui bahwa sang legenda dari timnas Argentina telah wafat pada 25 November 2020 diakibatkan serangan jantung.

Di mata Jesus, Maradona masih punya gairah serta nafsu luar biasa didalam setiap pertandingan. Lalu bagaimana jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi?

“Hari ini, di antara dua permain terbaik di dunia, Ronaldo punya sedikit apa yang dimiliki Maradona (gairah),” kata Jesus seperti dikutip BolaSport.com dari Sport.

“Messi sama sekali tidak punya. Dia tak memiliki gairah.”

“Messi memang pemain hebat. Namun, kita bicara soal kehidupan dan perasaan, memiliki hasrat untuk permainan dan sepak bola. Saya pikir Maradona berada di atas . . . Gabung . . . siapapun dalam hal itu,” tutur Jesus menambahkan.

Juara dari Piala Dunia 1986 sudah menjadi prestasi tertinggi dari Maradona selama masih aktif sebagai pemain. Hingga sekarang, ini Messi maupun Ronaldo juga belum bisa menyamai pencapaiannya tersebut.

Namun, ada pula satu prestasi Messi dan Ronaldo yang tidak pernah bisa disentuh Maradona, yakni menjuarai Liga Champions.

x

Check Also

Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Brasil – Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Kamis (9/9/2021) Jumat pagi hari WIB, ...