Home > Berita Transfer Pemain > Demi Kebaikan, Origi Disarankan Hengkang Dari Liverpool

Demi Kebaikan, Origi Disarankan Hengkang Dari Liverpool

London – Eks penyerang Tottenham Darren Bent menyarankan pada Liverpool dan Divock Origi agar segera berpisah demi kebaikan kedua belah pihak, khususnya sang striker.

Belum lama ini mencuat laporan kabar bahwa Liverpool siap melego Divock Origi. Penjualannya diharapkan bisa membuat The Reds meraup pemasukan untuk memboyong pemain baru pada bulan Januari 2021 nanti.

Darren Bent kemudian angkat bicara soal masa depan pemain berusia 25 tahun tersebut. Ia mengatakan sekarang adalah waktu yang tepat bagi Liverpool dan Origi untuk berpisah.

Hal ini akan baik untuk kedua pihak. Sebab Liverpool akan mendapat pemasukan sementara Origi bisa mendapat kans bermain lebih banyak.

“Apa ia baru 25 tahun? Dengar, Anda berbicara tentang pahlawan di sana di Liverpool, dan saya pikir sekarang, ia baru berusia 25 tahun, sudah pasti waktunya ia pergi dan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain,” cetusnya pada Football Insider.

“Dengar, ia tidak bisa mencapai lebih dari yang ia capai di Liverpool. Ia memenangkan Premier League bersama mereka, ia memenangkan Liga Champions, ia memainkan peran besar di semi final Liga Champions, final Liga Champions, mencetak gol, mencetak gol di Merseyside Derbies, . . . Gabung . . . seorang pemenang,” pujinya.

Darren Bent menegaskan, Divock Origi tak akan dibenci jika pergi dari Liverpool. Ia malah akan dianggap sebagai salah satu pahlawan fans The Reds dan pasti akan selalu disambut dengan tangan terbuka tiap kali ia bermain lagi di Anfield meski bersama tim lain.

“Ia akan dianggap sebagai pahlawan selamanya di Liverpool. Fans Liverpool tidak akan pernah melupakan dirinya,” ucap Bent.

“Ia akan dianggap sebagai favorit para fans secara mutlak dan saya pikir ketika ia pergi dari sana, setiap kali ia kembali ke sana dan bermain melawan Liverpool, ia akan mendapatkan tepuk tangan meriah, fans Liverpool benar-benar mencintainya tapi saya pikir untuk perkembangannya sendiri, sekarang saatnya ia pergi,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...