Home > Berita Liga Spanyol > Demi Gabung Atletico, Llorente Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Demi Gabung Atletico, Llorente Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Marcos Llorente tidak pernah menyesal sudah meninggalkan Real Madrid demi merapat ke Atletico Madrid. Ia bakal berhadapan dengan mantan klubnya itu pada akhir pekan ini.

Derby Madrid akan hadir pada pekan ini di LaLiga pada saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid, Minggu (12/13/2020) dini hari WIB. Laga ini akan menandai kembalinya Marcos Llorente ke Estadio Alfredo Di Stefano.

Stadion tersebut merupakan tempat dari Llorente merintis kariernya. Gelandang berusia 25 tahun ini memang merupakan sebuah produk akademi dari El Real. Ia bergabung dengan Madrid sejak 2008 silam.

Setelah satu dekade lebih berkostum Real Madrid, ia lebih memilih menyeberang ke Atletico pada musim panas 2019. Keputusan ini diambil karena Llorente tidak mendapat banyak kesempatan bermain dengan El Real. Peruntungan Llorente terbukti lebih baik di Los Colchoneros.

Tangan dingin dari pelatih Atletico, Diego Simeone, yang mengubah Llorente dari gelandang bertahan menjadi second striker dan membuat kariernya meroket. Llorente musim ini sudah mengemas lima gol serta tiga assist untuk Atletico.

Hal . . . Gabung . . . tersebut sudah membuat Llorente menilai bahwa langkahnya hengkang ke Atletico adalah pilihan tepat. Menjelang Derby Madrid, ia menegaskan tidak pernah menyesal meninggalkan Real Madrid.

“Saya sudah sangat jelas saya harus pergi”, kata Llorente dalam wawancara dengan Club del Deportista dikutip dari Marca..

“Ketika tawaran Atleti tiba, saya tidak ada keraguan sama sekali. Sekarang, segalanya berjalan sangat baik bagi saya.”

“Saya senang tentang itu. Ketika seorang pemain mendapat menit bermain, mereka akan berkembang. Mereka menjadi pemain yang lebih baik, dan itulah yang terjadi pada saya sekarang,” tutur pemain asal Spanyol ini menegaskan.

x

Check Also

Berharap Barca Tidak Diganggu Duo Madrid, Pique Ingin Juara Lagi

Barcelona gagal meraih gelar juara Liga Spanyol musim 2020-2021 setelah kalah bersaing dengan Real Madrid ...