Home > Berita Liga Prancis > Demi Bisa Boyong Messi, PSG Tak Akan Segan Depak Mbappe

Demi Bisa Boyong Messi, PSG Tak Akan Segan Depak Mbappe

Kabar dari Prancis mengungkapkan rencana super besar Paris Saint-Germain (PSG) yang melibatkan Kylian Mbappe dan Lionel Messi. PSG masih kesulitan dalam membujuk Kylian Mbappe supaya meneken kontrak baru.

Masa kerja bomber timnas Prancis itu akan kedaluwarsa pada Juni 2022. Masalah perbaruan kontrak belum selesai, PSG diterpa gosip soal potensi kehadiran Lionel Messi dari Barcelona. Berita itu muncul menyusul komentar bintang Les Parisiens, Neymar, yang mengaku dirinya sangat ingin satu tim lagi dengan Messi.

Dua situasi di atas lantas menimbulkan sebuah rumor. Media Prancis, RMC Sport, mengklaim kalau PSG berencana menjual Mbappe kalau pemainnya tidak kunjung menandatangani kontrak baru. Mereka tidak mau rugi dengan kehilangan pemain berumur 21 tahun itu . . . . . . secara gratis.

Rencana PSG selanjutnya, masih dari sumber serupa, uang hasil penjualan Mbappe bakal dipakai untuk mendatangkan Messi dari Barcelona. Harga pasar Messi berada di angka 100 juta euro (Rp 1,7 triliun) menurut versi Transfermarkt. Adapun nilai pasar Mbappe lebih tinggi, 180 juta euro.

x

Check Also

Mengejutkan! PSG Tidak Bisa Jaga Gawangnya Dari Rennes, PSG Kalah Dengan Skor Akhir 0-2

Prancis – Dalam laga lanjutan Liga Prancis 2021/22, Rennes berhasil membungkam PSG dengan skor 2-0 ...