Home > Berita Liga Inggris > Dean Henderson Bicara Dengan Solskjaer Soal Jatah Bermain di MU

Dean Henderson Bicara Dengan Solskjaer Soal Jatah Bermain di MU

Penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson dikabarkan mengajak sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer untuk bicara empat mata terkait jatah bermain. Berkat performa impresifnya bersama Sheffield United musim lalu, Henderson pun dipanggil kembali oleh Setan Merah dan dimasukkan ke dalam skuad utama pilihan Solskjaer.

Tapi, sampai sekarang Henderson belum mampu menggeser David de Gea dari pos kiper utama. Sejauh ini Henderson baru tampil lima kali, masing-masing dua kali di ajang Premier League dan EFL Cup, serta sekali di pentas Liga Champions.

Sekarang seperti dilansir Manchester Evening News, Henderson ternyata cukup resah dengan minimnya jatah bermain yang ia dapatkan di skuad Solskjaer. Henderson merasa dirinya layak untuk berdiri di bawah mistar saat Manchester United berhadapan dengan Istanbul Basaksehir dan West Brom beberapa waktu lalu.

Henderson pun kabarnya mengadakan diskusi empat mata dengan Solskjaer untuk membicarakan . . . Gabung . . . mengenai kejelasan jatah bermainnya di skuad United. Henderson kabarnya mengancam akan meninggalkan Manchester United pada jendela transfer Januari mendatang apabila ia tidak mendapat jatah bermain lebih banyak dari Solskjaer.

Keresahan Henderson terbilang wajar karena ia ingin mengamankan satu tempat di skuad Inggris pada pentas EURO tahun depan. Beberapa klub kabarnya siap menampung Henderson, salah satunya adalah raksasa Skotlandia, Celtic yang ingin meminjam kiper 23 tahun itu pada Januari nanti.

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...