Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > De Vrij Bersyukur Inter Tergusur Dari Liga Champions Musim Ini

De Vrij Bersyukur Inter Tergusur Dari Liga Champions Musim Ini

Milan – Kegagalan Inter Milan di fase grup Liga Champions justru disyukuri oleh bek andalan Inter Milan, Stefan de Vrij, karena Nerazzurri kini bisa lebih fokus untuk memenangkan gelar Scudetto di Serie A musim ini.

Seperti diketahui, Inter Milan yang tergabung di Grup B Liga Champions 2020/21 awalnya diharapkan bisa menemani Real Madrid untuk lolos ke babak berikutnya.

Namun pada kenyataannya, tim asuhan Antonio Conte ini gagal dengan menjadi juru kunci Grup B, karena hanya mengantongi 6 poin dari enam laga yang dijalaninya.

Meski demikian, kegagalan Inter Milan di Liga Champions musim ini justu membawa dampak baik pada kiprahnya di kompetisi Serie A, dimana Inter Milan sementara ini menduduki peringkat ke-2 klasemen Serie A 2020/21 dengan 33 poin. Hanya selisih 1 poin dari AC Milan di puncak klasemen.

Stefan de Vrij sendiri awalnya merasa sangat kecewa dengan hasil yang didapat Inter Milan di Liga Champions 2020/21 ini.

Namun kemudian De Vrij bisa melihat hikmah di balik kegagalan itu, yakni Inter Milan kini lebih fokus dalam setiap pertandingannya demi menjuarai Liga Italia . . . Gabung . . . 2020-2021.

“Apa yang terjadi di Eropa jelas kehilangan besar. Apa yang kami lakukan di lapangan tidak cukup. Kami ingin terus bermain di Eropa, namun sekarang kami akan mencoba bermain bagus di Coppa Italia dan Liga Italia,” kata De Vrij, Kamis (31/12/2020).

“Fakta bahwa kita hanya bisa berkonsentrasi pada ini bisa menjadi keuntungan, Namun itu bergantung sepenuhnya pada apa yang kita lakukan. Semuanya bisa saya katakan termasuk menjadi juara Liga Italia musim ini,” jelasnya.

“Akan tetapi, kita tak ingin melihat terlalu jauh ke depan sama seperti melihat terlalu mundur ke belakang. Kami harus lebih baik hingga akhir. Memenangkan pertandingan demi pertandingan, dimulai dari pertandingan berikutnya,” tutup De Vrij.

x

Check Also

Kehilangan Ashley Young dan Achraf Hakimi, Inter Milan Incar Edin Dzeko

Milan – Menjelang Serie A musim 2021/22, Inter Milan sebagai pemegang gelar Scudetto di musim ...