Home > Berita Liga Inggris > David Seaman Ungkap Analisa Soal Performa Arsenal Yang Makin Merosot

David Seaman Ungkap Analisa Soal Performa Arsenal Yang Makin Merosot

Arsenal sudah terjun bebas bersama dengan Mikel Arteta dalam Liga Inggris, Eks kiper The Gunners, David Seaman, mengungkapkan alasannya.

Dalam enam kali pertandingan pada Liga Inggris, Arsenal sudah puasa kemenangan. Tim London utara itu juga mencatatkan empat kekalahan serta dua hasil imbang.

Pada pertandingan terakhir, Arsenal sudah menuai hasil imbang 1-1 atas Southampton. Meriam London ketinggalan lebih dulu akibat gol Theo Walcott.

Arsenal bisa selamat dari kekalahan di Emirates Stadium, Rabu (17/12/2020), adalah berkat gol yang sudah di hasilkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan laju yang buruk itu, Arsenal kini sudah duduk di posisi ke-15 klasemen dalam Liga Inggris. Mereka juga membukukan sebanyak 14 poin, dan berjarak lima poin dari Fulham, tim yang sudah menguni zona merah.

Masa depan dari Arteta di Arsenal pun sudah dispekulasikan. Seaman malah meminta petinggi dari klub untuk bisa memberi dukungan.

Alasannya, Arteta masih belum mendapatkan dukungan penuh untuk membentuk tim. Sejauh ini, Thomas Partey yang menjadi pembelian termahal. Dia ditebus dari Atletico Madrid dengan tebusan . . . Gabung . . . 50 juta Euro.

“Masalahnya, ada banyak anggota tim yang merupakan bekas asuhan Arsene Wenger dan juga Unai Emery. Jadi, dia belum mempunyai timnya sendiri. Tapi, klub harus mendukungnya dalam hal itu karena kita semua melihat bahwa dia masih butuh tambahan pemain,” kata Seaman di Daily Star.

“Kami mendatangkan Gabriel, oke dia memang melakukan hal bodoh saat membuang bola dan dia tampak tak nyaman sepanjang laga (melawan Southampton), tapi lantas mereka juga mendatangkan (Thomas) Partey. Anda harus menambahkan itu. Kami perlu (Nicholas) Pepe kembali bermain dengan kepercayaan diri,” kata dia menambahkan.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...