Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > David Maulana Tak Menganggap Cuaca Dingin di Spanyol Sebagai Hambatan

David Maulana Tak Menganggap Cuaca Dingin di Spanyol Sebagai Hambatan

Jakarta – Para pemain Timnas U-19 Indonesia diketahui telah tiba di Spanyol sejak Minggu (27/12/2020) untuk menjalani pemusatan latihan (TC) selama satu bulan ke depan.

Di Spanyol, tim asuhan pelatih Shin Tae-yong ini juga direncanakan akan melakukan laga uji coba melawan tim-tim yunior dari Liga Spanyol, termasuk kemungkinan melawan Barcelona.

Setelah beristirahat selama sehari, para pemain Timnas U-19 Indonesia langsung menjalani latihan.

Salah satu pemain Timnas U-19, David Maulana, mengaku senang dirinya telah tiba di Spanyol.

Menurut David Maulana, meski cuaca di Spanyol lebih dingin dibanding dengan di Indonesia, namun baginya itu bukan alasan untuk tidak berlatih secara maksimal.

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Spanyol dan siap menjalani TC disini. Soal cuaca memang di sini dingin, namun saya rasa tidak masalah dan kami harus cepat beradaptasi,” kata David Maulana, . . . Gabung . . . Senin (28/12/2020).

Untuk TC kali ini seharusnya pelatih Shin Tae-yong memanggil 30 orang pemain, namun karena berbagai macam hal hanya 24 pemain yang terbang dari Jakarta ke Spanyol.

Tiga orang pemain dinyatakan reaktif Covid-19, sehingga tidak bisa ikut berangkat ke Spanyol, dan harus menjalani isolasi. Ketiganya akan menyusul ke Spanyol bila sudah dinyatakan sembuh.

Sementara tiga orang pemain lainnya masih bergabung bersama klubnya masing-masing di luar negeri.

x

Check Also

Salut, Universitas di AS Tawari Pemain Timnas U-19 Indonesia Beasiswa

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, kabarnya mendapat tawaran beasiswa jalur prestasi olahraga ...