Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > David Da Silva Mundur Dari Persebaya Karena Liga 1 Belum Jelas

David Da Silva Mundur Dari Persebaya Karena Liga 1 Belum Jelas

Surabaya – Kabar mengejutkan datang dari skuad Persebaya Surabaya. Penyerang andalan Bajul Ijo, David da Silva, memutuskan mengundurkan diri.

Meski mengaku masih mencintai Persebaya, namun ketidakpastian lanjutan kompetisi membuat David da Silva memutuskan untuk mengambil langkah.

“Situasi ini tidak baik bagi saya. Sudah sepuluh bulan saya tidak bermain, saya harus melangkah tidak bisa menunggu situasi ini,” kata David Da Silva pada Minggu (06/12/20).

David kemudian mengucapkan terima kasih kepada Persebaya dan suporter Bonek yang telah mendukung karirnya selama berkarir di Indonesia.

“Luar biasa Bonek saya pasti ingat dan selalu merindukan momen-momen kebersamaan ini. Terima kasih juga kepada pemain dan tim pelatih semoga ke depan Persebaya mampu meraih prestasi,” lanjutnya.

Meski telah menyatakan diri mundur dari Persebaya Surabaya, namun . . . Gabung . . . David Da Silva masih enggan mengungkapkan lebih jauh soal klub barunya.

“Ada beberapa tawaran bergabung tapi saya belum putuskan. Lihat beberapa hari kedepan,” pungkasnya.

Terkait pengunduran diri David da Silva, manajemen Persebaya Surabaya tidak bisa menghalangi. Pihak Persebaya saat ini tengah menyiapkan proses administrasi dokumen yang diperlukan untuk melepas Da Silva.

x

Check Also

Kompetisi Liga 1 2021/22 Ditunda, Rencana Uji Coba Persebaya Batal

Surabaya – Persebaya Surabaya memutuskan untuk menunda rencana laga uji cobanya untuk seminggu ke depan, ...