Home > Prediksi Bola > Data dan Fakta Jelang Laga Man Utd vs Man City, 13 Desember 2020

Data dan Fakta Jelang Laga Man Utd vs Man City, 13 Desember 2020

Manchester – Manchester United akan menjamu rival sekotanya, Manchester City, pada laga pekan ke-12 Premier League 2020/21 di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dinihari pukul 00.30 WIB.

Berikut ini data dan fakta terkait Manchester United dan Manchester City menjelang duel kedua tim.

Saat ini MU berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Premier League 2020/21 dengan 19 poin, sementara itu Manchester City berada di peringkat ke-7 dengan 18 poin.

MU memiliki rekor buruk saat bertanding di Old Trafford musim ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini memiliki catatan 1 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah dalam laga kandang di Premier League musim ini.

Manchester United memenangi dua pertemuan terakhir kontra City di Premier League musim lalu.

Manchester City telah 7 kali menang di Old Trafford, dimana enam dari tujuh kemenangan itu diraih di sembilan musim sebelum ini.

Man United meraih 15 poin dari posisi tertinggal musim ini, paling tinggi dan semuanya di laga tandang. Kemenangan terakhir atas West Ham membuat mereka memuncaki daftar poin Premier League (385 poin).

Manchester City sudah 5 . . . Gabung . . . kali kalah di laga tandang sepanjang tahun 2020 ini.

Manchester City telah mencetak 7 gol tanpa balas di dua laga terakhirnya di Premier League (5-0 vs Burnley, dan 2-0 vs Fulham).

Dari seluruh manajer yang pernah dihadapi Pep Guardiola sebanyak minimal empat kali di seluruh kompetisi, Ole Gunnar Solskjaer punya rasio kemenangan tertinggi, yakni tiga dari lima pertemuan (60%).

Anthony Martial sudah mencetak tiga gol dari empat laga terakhirnya menghadapi Man City.

Bruno Fernandes telah mencetak 15 gol dan 11 assist hanya dalam 24 laga, sejak debutnya di Premier League, Februari lalu.

Raheem Sterling tidak pernah membobol gawang Man United dari 16 pertemuan di Premier League.

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...