Home > Prediksi Bola > Data dan Fakta Jelang Laga Everton vs Chelsea, 13 Desember 2020

Data dan Fakta Jelang Laga Everton vs Chelsea, 13 Desember 2020

London – Chelsea akan menjalani laga tandang melawan Everton pada laga pekan ke-12 Premier League 2020/21, di Goodison Park, pada Minggu (13/12/2020) dinihari pukul 03.00 WIB.

Berikut ini data dan fakta terkait Everton dan Chelsea menjelang laga kedua tim.

Everton saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara Premier League 2020/21 dengan 17 poin, sedangkan Chelsea ada di peringkat ke-3 dengan 22 poin.

Everton sepertinya akan mengandalkan Dominic Calvert-Lewin untuk membuat repot barisan pertahanan Chelsea, sementara itu The Blues memiliki Olivier Giroud dan Timo Werner.

Oliver Giroud dalam beberapa laga belakangan sedang panas. Pemain asal Prancis ini telah mencetak 5 gol di tiga laga terakhirnya di semua kompetisi.

Secara total, Oliver Giroud telah mencetak 7 gol dari 12 laganya di semua kompetisi di musim ini.

Tuan rumah Everton sedang menurun performanya, meski sempat membuat kejutan di awal . . . Gabung . . . musim. The Toffees hanya menang sekali dan kalah empat kali dari tujuh laga terakhirnya di Premier League.

Sementara itu, Chelsea justru sebaliknya. The Blues belum pernah kalah pada tujuh laga terakhirnya di Premier Legue. Tim asuhan Frank Lampard ini menang empat kali dan seri tiga kali.

Meski demikian, menurut data Transfermarkt, Chelsea belum pernah menang atas Everton di Goodison Park dalam tiga pertemuan terakhir mereka di Premier League.

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...