Home > Sportainment > Daniella Chavez Merasa Mimpinya Telah Tercapai Karena Bisa Bercinta Dengan Ronaldo

Daniella Chavez Merasa Mimpinya Telah Tercapai Karena Bisa Bercinta Dengan Ronaldo

Daniella Chavez merupakan salah satu dari sekian banyaknya perempuan yang mengaku sudah pernah bercinta dengan mega bintang Cristiano Ronaldo. Model dari majalah dewasa ini juga mengaku, pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo medio November 2014.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma.

Jika benar sosok Cristiano Ronaldo terbang ke Amerika Serikat, November 2014, itu berarti CR7 izin untuk meninggalkan sesi latihan dari Real Madrid.

Sebab, kala itu Real Madrid yang sedang ditangani Carlo Ancelotti sedang menjalani jadwal yang cukup padat, terlebih performa dari Los Blancos kala itu tidak bisa dibilang baik.

Setelah bertemu langsung, Daniella Chavez juga mengetahui karakter asli Cristiano Ronaldo. Ia menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang pemalu, tidak seperti pandangan orang kebanyakan yang menilai CR7 sebagai pribadi yang angkuh.

“Cristiano pada awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” lanjut Daniella Chavez.

“Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni bercinta dengannya,” lanjut perempuan yang memiliki followers di akun Instagram-nya @daniellachavezofficial mencapai 13,6 juta.

Merujuk kepada ucapan Daniella Chavez di atas, itu berarti Cristiano Ronaldo masih berpacaran . . . Gabung . . . dengan Irina Shayk, ketika CR7 terbang ke Amerika Serikat untuk menemui model asal Cile tersebut.

Karena itu, tak heran awal Januari 2015 Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk pisah jalan. Irina Shayk mengindikasikan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo kandas karena sang mantan kekasih telah berselingkuh.

Menurut sumber dekat Irina Shayk, Cristiano Ronaldo putus dengan model asal Rusia itu karena CR7 ketahuan berselingkuh. Beberapa kali Irina Shayk membela Cristiano Ronaldo ketika dituduh berselingkuh, namun kini ia tak bisa lagi menahan kekesalannya.

“Sudah lama Irina memercayai dan membelanya. Namun, pada akhirnya Irina merasa benar-benar kecewa dan dikhianati,” kata sumber tersebut.

“Awalnya, Cristiano Ronaldo mengelak telah berselingkuh. Namun, pada akhirnya Cristiano Ronaldo mengaku mengirim pesan kepada sejumlah gadis itu. Sejak saat itulah, Irina Shayk meninggalkan rumah Cristiano Ronaldo dan mengakhiri hubungannnya,” tutup sumber tersebut.

x

Check Also

Ranty

Pesona Seksi Ranty Maria dan WAG’s AC Milan Pakai Tanktop

Jakarta – Salah satu selebritis Tanah Air, Ranty Maria, beberapa kali membagikan foto dirinya mengenakan ...