Home > Berita Liga Champions > Conte Tegaskan Inter Layak Menang Lawan Monchengladbach

Conte Tegaskan Inter Layak Menang Lawan Monchengladbach

prediksi jitu

Inter Milan membuka kesempatan tembus ke babak 16 besar Liga Champions 2020/21 setelah menang tipis atas Borussia Monchengladbach (3-2), Rabu (02/12/20) dini hari WIB.

Selalu berada di bawah tekanan Monchengladbach, Inter mampu menang tipis 3-2. Kemenangan itu menghidupkan peluang pasukan Antonio Conte untuk lolos ke babak 16 besar.

Matteo Darmian sang sosok penyulut semangat skuat Antonio Conte. Ia sukses memecah kebuntuan Nerazzurri pada menit ke-17, dilanjutkan dua gol Romelu Lukaku (64′ dan 73′).

Dalam wawancara setelah pertandingan, pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, dengan bangga menyebut bahwa timnya pantas menang karena unggul secara taktik dan fisik pemain.

“Gladbach dalam periode yang sangat baik, baik di Bundesliga dan Liga Champions. Jika Anda bukan berasal dari tim yang unggul secara taktik dan fisik pemain, tentu sulit mendapatkan kemenangan,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

“Kami benar-benar layak dan pantas mendapat kemenangan. Kami mengalahkan pemimpin grup dan tetap bertahan. Saya berterimakasih kepada pemain atas kerja keras mereka,” imbuhnya.

Total sudah delapan tim telah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka adalah FC Porto, Liverpool, Bayern Munich, ManCity, Chelsea, Sevilla, Barcelona, dan Juventus.

Akan tetapi, di Grup B masih belum ada satu pun tim yang memastikan diri lolos. Baik itu, Borussia Moenchengladbach (8 poin), Shakhtar Donetsk (7), Real Madrid (7), maupun Inter Milan (5) masih memiliki peluang.

Untuk melaju ke babak 16 besar, Romelu Lukaku dkk wajib mengalahkan Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza pada matchday keenam Liga Champions dan berharap duel Real Madrid vs Gladbach di Alfredo Di Stefano tidak berakhir imbang.

x

Check Also

Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Liverpool sebagai salah satu tim kandidat juara ...