Home > Berita Liga Italia > Conte Tak Ingin Pemain Yang Jarang Dipakai Jadi Beban Klub

Conte Tak Ingin Pemain Yang Jarang Dipakai Jadi Beban Klub

Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan sudah meminta kepada manajemen klub untuk segera memilih dan mendepak para pemain yang tidak berguna di timnya. Antonio Conte sudah memasuki musim keduanya bersama Inter Milan. Musim lalu, ia sukses mengantarkan klub itu untuk finis di peringkat dua Serie A Liga Italia dan juga jadi runner-up Liga Europa 2019/20.
Tapi, karena sekarang persaingan semakin ketat, dan mereka juga kembali tersingkir dari Liga Champions 2020/21, Conte lantas mengambil keputusan untuk membuang para pemain ‘beban’ di timnya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Conte dikabarkan sudah mengajak diskusi CEO mereka, Giuseppe Marotta, dan Direktur Olahraga Piero Ausilio. Tujuannya, ia berharap agar dua sosok penting Nerazzurri itu berani mengambil tindakan tegas untuk membuang para pemain yang tidak memberi kontribusi positif musim ini.
Dengan pendepakan pemain, maka Conte berharap Inter . . . Gabung . . . bisa mendapat tambahan dana untuk membeli bintang-bintang baru yang lebih berkualitas di bursa transfer musim dingin dan panas 2021.

Walau tidak ada informasi siapa saja ‘korban’ dari Antonio Conte itu, tapi berdasarkan rumor selama ini, Christian Eriksen, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan Radja Nainggolan adalah kandidatnya. Untuk para pemain incaran, Conte dikabarkan sedang melirik Emerson Palmieri dari Chelsea, Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain, Nuno Mendes dari Sporting CP, dan lain-lain.

x

Check Also

Juve Dibawah Allegri Butuh 3-4 Pemain Baru, Locatelli Layak Dipertimbangkan

Pada musim panas ini, Massimiliano Allegri kembali melatih Juventus. Mantan pelatih Napoli Giovanni Galeone mengatakan ...