Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Tak Bicara Jelas Soal Nasib Christian Eriksen di Inter

Conte Tak Bicara Jelas Soal Nasib Christian Eriksen di Inter

London – Belum lama ini, Giuseppe Marotta selaku direktur Inter Milan mengkonfirmasi kalau Christian Eriksen bakal dilepas pada bursa transfer musim dingin nanti. Lalu bagaimana reaksi Antonio Conte sebagai juru racik Nerazzurri?

Conte tidak menurunkan Eriksen dalam pertandingan lanjutan Serie A lawan Hellas Verona pada Kamis (24/12/2020) dinihari tadi. Tanpanya, Nerazzurri berhasil mendulang kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Namun berhubung Eriksen sempat disinggung oleh Marotta, Conte pun harus berurusan dengan pertanyaan seputar sang pemain usai pertandingan. Conte melihat ini sebagai hal yang biasa saja.

“Saya tidak tahu apakah kami harus menjual pemain sebelum membeli itu hal yang biasa terjadi di manapun, bukan cuma di Inter,” ungkap Conte kepada Sky Sports.

Conte sendiri belum menentukan sektor mana yang butuh tambalan pada bursa transfer musim dingin. Pria berumur 51 tahun tersebut belum melakukan penilaian menyeluruh tapi, . . . Gabung . . . sejauh ini, ia cukup puas dengan materi pemainnya.

“Saya tidak meminta apapun, saya harus membuat penilaian. Pemilik dan klub yang membuat keputusan, berdasarkan kemungkinan kami. Kami cukup sering berbagi visi yang sama,” tambahnya.

“Saya ulangi, kami harus membuat penilaian, kami punya visi yang sama. Kami tidak bisa berbuat banyak di musim panas lalu. Saya bangga dengan para pemain ini, kami membuktikan bisa bermain dengan baik,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Rombak Tim Besar-besaran, Hanya Matteo Darmian Yang Bertahan

Milan – Inter Milan akan melakukan perombakan tim besar-besaran menjelang akan dibukanya bursa transfer musim ...