Home > Berita Liga Champions > Conte Sanjung Performa Pemain Inter Saat Tundukkan Monchengladbach

Conte Sanjung Performa Pemain Inter Saat Tundukkan Monchengladbach

Milan – Inter Milan memetik kemenangan krusial atas Borussia Monchengladbach di Liga Champions. Juru racik Inter Antonio Conte tak segan menyanjung penampilan anak asuhnya dalam laga tersebut.

Usai laga, Conte memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya, Inter telah memperlihatkan karakter dan determinasi sehingga bisa mendulang kemenangan di markas lawan.

“Jika Anda bukan sebuah tim, tidak mungkin bisa datang ke stadion ini dan menang melawan Borussia, yang merupakan tim luar biasa yang sedang menikmati performa bagus,” kata Conte di situs resmi klub.

“Kami bermain sebagai tim dengan cara yang taktis dan tampil berkarakter. Kami menghasilkan performa yang hebat dan menunjukkan keinginan serta determinasi, yang berakhir dengan kemenangan yang pantas diraih.”

Gladbach mampu . . . Gabung . . . merepotkan Inter dan bisa mencetak dua gol melalui Alassane Plea. Meski begitu, Conte menilai timnya sangat layak untuk meraih kemenangan.

“Saya bisa memprediksi beberapa hal dengan baik dan saya senang untuk para pemain karena mereka benar-benar layak mendapatkan kemenangan ini,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Tanpa Messi Sama Dengan Zidane Tanpa Ronaldo

Josep Guardiola kembali gagal mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Champions. Guardiola selalu gagal menjadi juara ...