Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Irit Bicara Saat Ditanya Soal Rencana Transfer Inter

Conte Irit Bicara Saat Ditanya Soal Rencana Transfer Inter

Milan – Bursa transfer Januari sudah semakin mendekat. Kendati demikian, juru racik Inter Milan, Antonio Conte belum mau membicarakan soal rencana transfer klubnya di awal tahun depan.

Inter baru saja memetik kemenangan dalam ajang Serie A 2020-2021. Mereka sukses menundukkan Spezia 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (20/12) malam WIB yang disiarkan live Streaming oleh PPTV.

Inter kabarnya akan kembali aktif di bursa transfer Januari mendatang. Mereka sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain serta memiliki rencana untuk melepas beberapa penggawanya.

Terkait rencana Inter di bursa transfer, Conte menolak untuk memberikan komentar. Pasalnya, fokus Conte saat ini adalah membawa Inter meraih hasil yang bagus.

“Kami harus menyelesaikan putaran ini terlebih dahulu . . . Gabung . . . dan baru kami akan berbicara dengan hierarki klub,” kata Conte di situs resmi klub.

“Pada saat itu, kami kemudian akan memutuskan dengan kepala dingin tentang beberapa kesepakatan potensial. Kami akan memiliki peluang untuk menyusun neraca mini dengan objektivitas dan ketenangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simone Inzaghi Resmi Diumumkan Sebagai Pelatih Baru Inter Milan

Milan – Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, akhirnya resmi mengumumkan Simone Inzaghi sebagai ...