Home > Sportainment > Cincin Pacar Ronaldo Curi Perhatian di Ajang Globe Soccer Awards

Cincin Pacar Ronaldo Curi Perhatian di Ajang Globe Soccer Awards

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memamerkan cincin di jari manis tangannya. Hal itu ketika Georgina Rodriguez menemani Cristiano Ronaldo untuk menghadiri acara Globe Soccer Awards 2020 yang dilangsungkan di Dubai, Uni Emirat Arab, pada Minggu 27 Desember 2020 malam WIB.

Pamer cincin di penganugerahan sebesar di atas, pertanda Georgina Rodriguez siap dinikahi Cristiano Ronaldo, pria yang dipacarinya sejak 2016 tersebut? Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik pada Januari 2017, rumor pertunangan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo beberapa kali muncul.

Rumor pertunangan itu muncul tiap kali Georgina Rodriguez memamerkan cincin, dalam unggahan di akun Instagram-nya, @georginagio. Bahkan, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo pernah dikabarkan sudah menikah.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum pernah mendeklarasikan diri mereka sudah tunangan atau menikah. Satu hal yang pasti, hubungan dua sejoli ini terus mesra dari hari ke hari.

Hal itu terlihat dalam unggahan yang mereka buat di akun Instagram masing-masing. Georgina Rodriguez sejam yang lalu mengunggah keberhasilan sang pacar yang memenangkan trofi pemain terbaik abad ini versi Globe Soccer Awards.

Dalam foto tersebut, Georgina Rodriguez berpose bersama Cristiano Ronaldo dan sang anak, Cristiano Ronaldo Jr. Di caption-nya, Georgina Rodriguez menulis: “Globe Soccer pemain terbaik abad ini. Saya mencintai cinta saya (Cristiano Ronaldo),” tulis Georgina dalam unggahannya.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . width: 12.5px; flex-grow: 0; margin-right: 14px; margin-left: 2px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Sementara Cristiano Ronaldo dalam pidato kemenangannya, tidak lupa menyebut nama Georgina Rodriguez, sosok yang selalu mendukungnya baik dalam kondisi senang maupun susah.

“Ini sangat indah (dinobatkan sebagai pemain terbaik abad ini). Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Terima kasih kepada orang-orang yang memilih saya, rekan satu tim saya di klub dan tim nasional. Keluarga dan teman, terutama pacar (Georgina) dan anak-anak saya yang membantu saya menjadi lebih baik lagi,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari The Sun, Senin (28/12/2020).

Di stories Instagram-nya, @cristiano, Cristiano Ronaldo juga menunjukkan momen mesranya dengan Georgina Rodriguez. Sambil memegang trofi pemain terbaik abad ini, Cristiano Ronaldo mencium mesra Georgina Rodriguez.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...