Home > Berita Liga Inggris > Cibiran Netizen Soal Performa Kai Havertz Saat Hadapi Wolves

Cibiran Netizen Soal Performa Kai Havertz Saat Hadapi Wolves

Chelsea menderita kekalahan 1-2 dalam kunjungan ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Selasa (15/12/2020) atau Rabu dini hari WIB. Padahal tim tamu sempat unggul lebih dulu lewat gol Olivier Giroud pada menit ke-49.

Tapi, dua gol balasan dari Daniel Odence dan Pedro Neto memaksa The Blues pulang dengan tangan hampa. Keberadaan Kai Havertz pun tidak dapat menghindarkan Si Biru dari kekalahan. Performa pemain asal Jerman itu bahkan bisa dibilang mengecewakan.

Bayangkan saja, Havertz sama sekali tidak melepaskan tembakan dan operan kunci selama 70 menit beredar di lapangan. Catatan buruk lainnya, Havertz tiga kali kehilangan bola alias jumlah terbanyak di skuad Chelsea. Alhasil, segala macam bully mengarah ke Havertz di sosial media. Bahkan ada warganet yang . . . Gabung . . . menyamakan sang pemain dengan plastik sampah.

Havertz sendiri sebenarnya bukanlah pemain murah. Harga Havertz mencapai 62 juta pounds (Rp 1,1 triliun) saat dibeli Chelsea dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2020. Menghitung pertandingan melawan Wolves, dia sudah mencatatkan total 17 penampilan bareng Chelsea dengan torehan empat gol serta empat assist.

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...