Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Terancam Kehilangan Hakim Ziyech Usai Cedera Lawan Leeds

Chelsea Terancam Kehilangan Hakim Ziyech Usai Cedera Lawan Leeds

Sebuah kabar kurang baik datang bagi Chelsea. Winger mereka, Hakim Ziyech dikonfirmasi mengalami cedera oleh Frank Lampard.

Ziyech kembali dipercaya Lampard menjadi starter di skuat Chelsea. Setelah winger Timnas Maroko itu tampil gemilang di beberapa pekan terakhir.

Namun Ziyech harus ditarik lebih cepat di laga ini. Ia digantikan Christian Pulisic saat laga baru berjalan 30 menit.

Lampard mengonfirmasi bahwa Ziyech mengalami cedera sehingga harus ditarik. “Dia [Ziyech] mengalami cedera hamstring,” ujar Lampard kepada laman resmi Chelsea.

Tunggu Hasil Pemeriksaan

Lampard saat ini belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami eks winger Ajax Amsterdam itu.

Ia menilai timnya perlu menunggu hasil pemeriksaan medis untuk mengetahui kondisinya.

“Kami baru bisa mengetahui kondisinya dalam beberapa hari ke depan. Namun sangat disayangkan ia harus absen di tengah-tengah periode yang sibuk ini.”

Puji Pulisic

Namun di kesempatan yang sama Lampard memberikan pujian kepada Christian Pulisic. Ia menilai sang winger masuk dan menjadi pembeda yang bagus untuk Chelsea.

“Saya sangat senang dengan penampilan Christian hari . . . Gabung . . . ini karena ia berada dalam periode yang sulit setelah mengalami cedera. Ia mengalami rasa frustrasi yang positif karena ia ingin bermain.”

“Setelah ia bermain 60 menit di Seville, saya tahu bahwa akan bijak memainkannya selama 30 menit saja. Dia bermain dengan intensitas yang tinggi dan berhasil membuat gol. Saya sangat senang dengan penampilannya dan ia akan menjadi pemain yang lebih kuat.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Chelsea akan kembali beraksi di Liga Champions di tengah pekan nanti.

The Blues dijadwalkan menghadapi Krasnodar di Stamford Bridge pada hari Rabu (9/12) dini hari nanti.

x

Check Also

Marcus Rashford Masih Belum Tahu Kapan Akan Menjalani Operasinya

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan pihak MU akan mengambil keputusan mengenai ...