Home > Berita Liga Champions > Chelsea Seakan Ingin Menunjukkan Kedalaman Skuad Yang Jempolan

Chelsea Seakan Ingin Menunjukkan Kedalaman Skuad Yang Jempolan

prediksi jitu

Seville – Chelsea menang besar dengan skor 0-4 saat tandang ke Sevilla pada matchday kelima Grup E Liga Champions 2020/21, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol ini Oliver Giroud memborong empat gol Chelsea. Pemain asal Prancis ini mencetak gol dengan kaki kirinya di menit ke-8, kaki kanan di menit ke-54, sundulan di menit ke-74, dan lewat titik penalti di menit ke-83.

Terkait kemenangan ini, mantan bek Chelsea, Frank Leboeuf, mengaku puas melihatnya. Menurut Leboeuf, dalam laga itu seakan Lampard ingin memamerkan kedalaman timnya kepada lawan-lawan mereka.

“Chelsea sedang menunjukkan kepada dunia bahwa mereka punya skuad yang dalam dan berkualitas,” kata Frank Leboeuf.
“Chelsea siap untuk jadwal yang padat khususnya di boxing day nanti,” tambahnya.

Seperti diketahui, Chelsea yang memang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions, melakukan rotasi pemain saat kontra Sevilla.

Frank Lampard memasang Olivier Giroud sebagai ujung tombak menggantikan Tammy Abraham. Timo Werner, Hakim Ziyech, dan N’Golo Kante diistirahatkan, dan baru bermain di pertengahan babak kedua. Demikian pula Ben Chilwell, Thiago Silva, Kurt Zouma, dan Reece James, digantikan oleh Emerson, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta.

“Frank Lampard punya banyak pilihan, Chelsea menunjukkan bahwa mereka siap meraih titel di musim ini,” tandas Leboeuf.

x

Check Also

Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Liverpool sebagai salah satu tim kandidat juara ...