Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Ngebet Ingin Segera Boyong Ben White

Chelsea Ngebet Ingin Segera Boyong Ben White

Chelsea tampaknya belum puas melakukan perombakan skuat. Saat jendela bursa transfer musim dingin dibuka The Blues berencana memboyong bek Brighton, Ben White.

White merupakan andalan di lini pertahanan Brighton. Bek 23 tahun itu tampil apik saat menjalankan tugasnya.

The Sun mengklaim bahwa Brighton sudah mematok harga sebesar 50 juta pounds untuk White. Jika laporan itu benar, Chelsea mungkin perlu menjual beberapa pemainnya di jendela transfer Januari bulan depan.

Chelsea gagal mendatangkan Declan Rice dari West Ham karena harganya mencapai 70 juta pounds. Namun, White bisa menjadi alternatif yang lebih murah.

The Blues sudah punya Thiago Silva yang direkrut pada musim panas kemarin. Namun, pemain asal Brasil itu sudah berusia 36 tahun.

Untuk merekrut White, Chelsea bisa mendapat sebagian besar dana transfer dari penjualan pemain. Ada sejumlah pemain yang bisa masuk dalam daftar jual The Blues pada musim dingin.

Berikut ini lima pemain Chelsea yang bisa dijual Frank Lampard seperti dikutip dari situs Football London.

Antonio Rudiger

Bek Chelsea Antonio Rudiger Buka Kans Hengkang Ke Barcelona | Goal.com

Antonio Rudiger sudah dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea. Bek asal Jerman itu hanya bermain sekali di Premier League musim ini.

Frank Lampard lebih suka memainkan Thiago Silva dan Kurt Zouma di jantung pertahanan Chelsea. Karena itu, Rudiger harus puas menjadi penghangat bangku cadangan.

Rudiger baru berusia 27 tahun. Dengan pengalaman yang dimilikinya, Rudiger tentu tidak akan kekurangan peminat di bursa transfer.

Jorginho

Harga Sudah Naik, Tidak Ada Klub yang Mampu Beli Jorginho - Bola Bisnis.com

Jorginho nyaris pindah ke Juventus pada musim panas. Namun, kepindahan itu gagal setelah Maurizio Sarri dipecat.

Jorginho selama ini dikenal sebagai anak emas Sarri. Pelatih Italia itu adalah orang yang memboyongnya ke Stamford Bridge pada 2018 dari Napoli.

Gelandang berusia 28 tahun itu sudah mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi musim ini. Namun, agen Jorginho belum lama ini mengatakan bahwa kliennya bisa meninggalkan klub untuk bereuni kembali Sarri.

Gabung . . . class="article-content-body__item-page" data-page="4" data-title="Marcos Alonso">

Marcos Alonso

Marcos Alonso - Player profile 20/21 | Transfermarkt

Marcos Alonso sudah tidak punya masa depan di Chelsea. Dia dilaporkan berselisih dengan Frank Lampard setelah pertandingan melawan West Brom.

Sejak saat itu, Alonso sudah tidak pernah muncul di lapangan. Bek kiri berusia 29 tahun itu baru bermain tiga kali untuk Chelsea musim ini.

Alonso masih punya sisa kontrak hingga 2023. Namun, kepergiannya akan menambah pundi-pundi keuangan Chelsea.

Emerson Palmieri

Agen Emerson Palmieri Benarkan Ketertarikan Inter Milan | Goal.com

Emerson Palmieri bergabung dengan Chelsea di bawah manajer Antonio Conte pada Januari 2018. Tapi setelah datang dari Roma, dia tidak pernah bisa menembus starting XI.

Bek kiri berusia 26 tahun itu sebelumnya diberitakan bakal bereuni dengan Conte di Inter Milan. Namun, kepindagan itu gagal terwujud.

Ben Chilwell sekarang menjadi bek kiri pilihan utama Chelsea pada musim ini. Emerson sepertinya tidak akan bisa menggeser pemain asal Inggris itu dalam waktu dekat.

Fikayo Tomori

Ingin Bersaing di Starting XI Chelsea, Fikayo Tomori Tolak Dipinjamkan ke  West Ham United

Fikayo Tomori merupakan produk akademi Chelsea. Dia sudah bermain sebanyak 26 kali sejak melakukan debutnya bersama The Blues.

Tomori sempat dipinjamkan ke Brighton, Hull City dan Derby County. Namun, ia kesulitan menemukan kesempatan bermain reguler pada musim ini.

Pemain asal Inggris itu baru bermain tiga kali di semua kompetisi. Namun, bek berusia 22 tahun itu sepertinya sudah tidak punya masa depan di Stamford Bridge.

x

Check Also

Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi, Willian Akan Dijual Arsenal

Inggris – Arsenal pada musim ini berbenah untuk memperkuat timnya agar mampu bersaing. Salah satunya ...