Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Mulai Khawatir Dengan Paceklik Gol Timo Werner ?

Chelsea Mulai Khawatir Dengan Paceklik Gol Timo Werner ?

Timo Werner tengah mandul dalam mencetak gol buat Chelsea. Sudah enam kali laga tanpa mengoyak gawang lawan, manajer Frank Lampard mengatakan tidak masalah.

Timo Werner sedang kurang produktif dalam mencetak gol pada enam laga terakhir di seluruh kompetisi. Padahal sebelumnya, pemain asal Jerman tersebut mampu membuat empat gol dalam empat laga beruntun.

Meski begitu, Werner masih berperan aktif dalam gol-gol Chelsea. Di enam laga terakhirnya, dia membukukan dua buah assist. Manajer Chelsea, Frank Lampard juga ditanyai mengenai Timo Werner yang sedang mandul bikin gol. ‘Super Frank’ mengaku tidak khawatir.

“Saya tidak pernah khawatir dengan Timo Werner. Dia sudah memberikan dampak besar sejak tiba di sini,” kata Lampard seperti dilansir dari Mirror.

“Dia selalu menciptakan peluang dan memberi ruang kepada pemain lain,” lanjutnya.

Frank Lampard memuji kelebihan dari Timo Werner dalam memberikan assist. Ditempatkan sebagai pemain sayap, Werner mampu melakukan hal itu dengan baik.

“Werner punya kemampuan untuk memberi . . . Gabung . . . umpan dengan baik,” ujar Lampard.

Bagi Lampard, pemain yang berusia 24 tahun tersebut akan menjadi pemain besar di Chelsea. Usianya yang masih terbilang muda, bisa membuat Werner belajar banyak dari para pemain seniornya.

“Dia akan menjadi pemain besar di Chelsea. Tentu dia akan terus mencetak banyak gol dan terus membuat peluang, meski harus beberapa kali gagal,” tutup Lampard.

Chelsea selanjutnya akan bertamu ke kandang Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-12, pada Minggu (13/12) dini hari WIB.

 

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...