Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Kesulitan Cari Pembeli 5 Pemainnya Yang Ingin Dilepas

Chelsea Kesulitan Cari Pembeli 5 Pemainnya Yang Ingin Dilepas

Chelsea dikabarkan tengah kesulitan untuk mencari klub pembeli bagi lima pemain yang sudah tidak diinginkan menjelang bursa transfer Januari 2021.

The Blues juga sangat sibuk pada transfer musim panas lalu dengan mendatangkan sejumlah pemain, dan di antaranya berbanderol mahal. Imbasnya, tagihan gaji dari mereka pun membengkak.

Chelsea berusaha bisa memangkas anggota dari skuad demi bisa menyetabilkan keuangan.

Menurut The Express, raksasa London itu ingin membuang Kepa Arrizabalaga, Marcos Alonso, Andreas Christensen, Danny Drinkwater, dan Baba Rahman pada awal 2021.

Namun, menurut dari laporan yang sama, direktur olahraga dari Chelsea, Marina Granovskaia mengaku cukup sulit untuk bisa menjual lima pemain karena klub di seluruh dunia juga menghadapi dampak finansial akibat wabah virus corona.

Kepa, Alonso, serta Christensen semuanya sudah masuk dalam daftar skuad utama musim ini. Sementara Drinkwater belum juga sama sekali diurunkan oleh Frank Lampard. Rahman juga belum ada dalam rencana sang manajer.

Sementara itu, Chelsea juga sedang membidik bek Bayern Munchen, David Alaba. Itu sebabnya, mereka harus segera bisa menjual lima pemain tersebut.

Gabung . . . data-page="2" data-title="Performa Buruk">

Performa Buruk

Chelsea memang sudah sejak cukup lama ingin cuci gudang, terutama dari Kepa Arrizabalaga. Sevilla disebut sebagai klub yang tertarik untuk memakai jasa dari kiper asal Spanyol itu.

Kepa mengalami masa-masa yang buruk di Stamford Bridge sejak bergabung dengan memecahkan rekor dari transfer senilai 71,6 juta pounds dari Athletic Bilbao pada Agustus 2018.

The Blues enggan untuk menjual pemain internasional Spanyol itu dengan harga yang murah mengingat banyaknya uang yang sudah dikeluarkan Chelsea ketika membelinya.

Sevilla sebelumnya sudah menanyakan ketersediaan dari Kepa. Klub lain di Spanyol mungkin juga akan mengajukan tawaran pinjaman pada musim dingin nanti.

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...