Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Diprediksi Bakal Menang Mudah Lawan Leeds

Chelsea Diprediksi Bakal Menang Mudah Lawan Leeds

Chelsea akan menjamu Leeds United dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021 di Stamford Bridge, Sabtu (5/12/2020) waktu setempat atau Minggu pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan dengan mudah bagi Chelsea yang memiliki kedalaman skuad lebih merata. Investasi besar-besaran yang dilakukan oleh The Blues pada awal musim ini sudah mulai menunjukkan hasilnya.

Seperti diketahui, Chelsea nyaris menggelontorkan uang senilai 220 juta pounds (Rp 4,12 triliun) untuk mendatangkan tujuh pemain baru ke Stamford Bridge.

Ketujuh pemain itu adalah Timo Werner, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Ben Chilwell, Malang Sarr, Edouard Mendy, dan Kai Havertz.

Kini para pemain baru terlihat sudah bisa beradaptasi dengan baik terhadap taktik yang dijalankan oleh pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Hal itu terbukti dalam 15 pertandingan terakhir Chelsea di seluruh kompetisi, di mana mereka belum terkalahkan. Catatannya, menang 9 kali dan 6 bermain imbang.

Di pertandingan terakhirnya pada 3 November kemarin, Chelsea melibas . . . Gabung . . . Sevilla dengan 4 gol tanpa balas di Liga Champions.

Di sisi lain, Leeds yang pada awal musim ini tampil ganas dengan mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan, mulai memperlihatkan penurunan performa.

Pasukan Marcelo Bielsa hanya mampu meraih 2 kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir, sementara sisanya berakhir dengan 2 imbang dan 3 kali kalah.

Maka dari itu, tak berlebihan rasanya jika menyebut Chelsea masih terlalu superior bagi Leeds United di pertandingan dini hari nanti.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...