Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Berubah Pikiran, Tak Jadi Lepas Emerson Palmieri

Chelsea Berubah Pikiran, Tak Jadi Lepas Emerson Palmieri

Klub Premier League, Chelsea berubah pikiran mengenai Emerson Palmieri. The Blues tidak jadi melepaskan sang bek di bulan Januari nanti. Nasib Emerson memang sempat terombang-ambing di musim panas ini. Setelah ia diberitakan tidak masuk dalam rencana Frank Lampard.

Situasi ini bertambah pelik setelah Chelsea mendatangkan Ben Chilwell. Sehingga beredar rumor kalau Emerson akan dijual di bulan Januari nanti. Football London mengklaim kalau Chelsea berubah pikiran. Mereka tidak jadi menjual bek Timnas Italia itu.

Mengapa Chelsea kini berubah pikiran?

Menurut laporan itu, pihak Chelsea sudah mengurungkan niatan mereka untuk menjual Palmieri. Ini dikarenakan sang bek tengah tampil impresif di skuat Chelsea. Ia tampil dengan ciamik saat Chelsea berhadapan dengan Sevilla dan Krasnodar. Jadi Chelsea menilai sang bek masih punya kegunaan yang besar di tim mereka.

Tapi laporan itu mengklaim bahwa Chelsea tidak akan menjadikan . . . Gabung . . . Emerson sebagai bek utama mereka. Frank Lampard masih mempercayakan posisi itu terhadap Ben Chilwell. Tapi ia tidak menutup kemungkinan bagi Emerson merebut posisi itu.

Kalau sang bek bisa tampil lebih bagus dari Chilwell, maka Emerson bisa naik pangkat jadi bek kiri utama Chelsea. Dengan situasi ini, Chelsea akan mengorbankan bek kiri mereka yang lain. Sosok Marcos Alonso kabarnya akan dijual oleh The Blues di musim dingin nanti.

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...