Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Berburu Kiper Lagi, Kali Ini Minati Juan Musso

Chelsea Berburu Kiper Lagi, Kali Ini Minati Juan Musso

Chelsea ternyata masih belum puas meski sudah memiliki kiper tangguh seperti Edouard Mendy. Mereka kini sedang memburu kiper Udinese, Juan Musso, yang juga diincar oleh Inter Milan.

Klub dari Liga Inggris, Chelsea, menjadi satu satunya klub yang paling aktif pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka sudah merogoh kocek hingga lebih dari 220 juta pounds (Rp4 triliun) untuk bisa mendatangkan delapan pemain baru.

Salah satu pemain baru yang didatangkan adalah kiper Edouard Mendy. Eks kiper Rennes itu pun kemudian sukses untuk menggusur Kepa Arrizabalaga serta menjadi sosok utama di bawah mistar gawang The Blues.

Mendy pun tampil dengan cemerlang dengan catatan 9 cleansheet dari 12 penampilan pada semua kompetisi untuk Chelsea.

Meski demikian, situasi ini rupanya masih belum memuaskan Chelsea. Meski sudah memiliki Mendy sebagai kiper utama, mereka masih saja ingin mencari kiper baru untuk dijadikan pelapis.

Dilansir Caught Offside, satu nama yang kini sudah masuk dalam incaran mereka adalah penjaga gawang Udinese, Juan Musso.

Musso sendiri sebenarnya baru saja didatangkan Udinese pada musim panas 2018 lalu dari Racing Club. Sejak itu, ia telah membela klub Serie A Italia itu sebanyak 76 kali pada semua kompetisi dan mencatatkan 23 cleansheet.

Catatan itulah yang kemudian membuat Chelsea tertarik untuk memboyongnya pada . . . Gabung . . . bursa transfer berikutnya, demi memberi persaingan pada Mendy.

Di sisi lain, Udinese sendiri dikabarkan sudah tidak keberatan untuk melepasnya, jika mereka bisa mendapatkan setidaknya 27 juta pounds (Rp510 miliar) untuk kiper asal Argentina itu.

Meski demikian, The Blues bukanlah satu-satunya klub yang berminat pada Musso. Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, juga tengah membidik bintang berusia 26 tahun itu, guna menggantikan Samir Handanovic yang semakin menua. Selain Inter Milan, PSG juga dikabarkan menjadi peminat lainnya.

Di sisi lain, jika Chelsea benar-benar mendatangkan Juan Musso ke Stamford Bridge di bursa transfer musim dingin ini atau musim panas depan, maka masa depan Kepa Arrizabalaga bisa dipastikan benar-benar berakhir di skuat asuhan Frank Lampard itu.

Pasalnya, sejak kedatangan Edouard Mendy, kiper asal Spanyol itu bahkan harus berebut tempat dengan Willy Caballero untuk duduk di bangku cadangan.

x

Check Also

James Maddison

Harga James Maddison Kalahkan Rekor Pemain Termahal Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini Arsenal sibuk mencari pemain baru,dan kini mereka ...