Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Bakal Lepas Hudson-Odoi, Namun Hanya Sebagai Pinjaman

Chelsea Bakal Lepas Hudson-Odoi, Namun Hanya Sebagai Pinjaman

Chelsea kelihatannya akan berpisah dengan Callum Hudson-Odoi di bulan Januari 2021. The Blues dikabarkan ingin melepaskan sang winger di bursa transfer yang akan datang. Hudson-Odoi merupakan salah satu produk akademi Chelsea.

Ia mulai menunjukkan performa yang gemilang semenjak diorbitkan Maurizio Sarri. Tapi sejak musim lalu, Hudson-Odoi kesulitan tampil di skuat Chelsea. Faktor cedera dan bergabungnya beberapa pemain top membuat ia sulit mendapatkan jam bermain.

Eurosport mengklaim kalau Hudson-Odoi mulai gerah dengan situasi ini. Ia diberitakan ingin pergi di bulan Januari nanti. Menurut laporan itu, Hudson-Odoi baru-baru ini menemui Frank Lampard. Ia meminta sang manajer untuk memberikannya jam bermain lebih di Chelsea.

Karena ia ingin menembus skuat Timnas Inggris untuk Euro 2020. Kalau ia tidak bisa mendapatkan itu di Chelsea, ia minta dilepaskan di bulan Januari. Menurut laporan yang sama, Lampard dan manajemen Chelsea tidak menutup pintu untuk . . . Gabung . . . melepaskan Hudson-Odoi.

Tapi hanya sebagai pemain pinjaman. Chelsea menilai peminjaman adalah opsi terbaik untuk Hudson-Odoi. Karena dalam jangka waktu dekat, mereka tidak bisa memberikan jam bermain yang dibutuhkan sang winger.

Di sisi lain, Chelsea menilai Hudson-Odoi masih punya masa depan di klub mereka. Jadi mereka akan meminjamkannya di paruh kedua musim 2020/21. Musim ini performa Hudson-Odoi sebenarnya cukup bagus. Ia membuat tiga gol dari 12 pertandingan, di mana ia kebanyakan masuk sebagai pemain pengganti.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...