Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Celtic Tak Bersedia Lepas Odsonne Edouard Ke Milan

Celtic Tak Bersedia Lepas Odsonne Edouard Ke Milan

Milan – AC Milan sepertinya harus mencari pemain baru dari klub lainnya setelah Celtic dikabarkan menolak melepas pemain incaran Milan, Odsonne Edouard di jendela transfer Januari mendatang.

Meski sempat dikabarkan akan diboyong ke San Siro, namun penyerang muda berusia 22 tahun ini dipastikan tetap bersama juara Skotlandia itu hingga akhir musim ini.

Sebelumnya, Edouard dikabrkan menjadi incaran dua raksasa Serie A, Juvantus dan AC Milan. Bagi AC Milan, sang penyerang diproyeksikan sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic yang akan memasuki usia 40 tahun dan kini masih berjuang dengan cederanya.

Namun Daily Record melaporkan bahwa Celtic tidak akan mengizinkan Edouard keluar dari klub dalam waktu dekat ini,
Karena itu, AC Milan sepertinya akan mengalihkan perhatian mereka kepada Luka Jovic dari Real Madrid, atau Gianluca Scamacca dari Genoa.

Meski demikian, Celtic juga tidak bisa memungkiri bahwa sang pemain akhirnya akan pergi nantinya. Celtic bisa mendapatkan dana segar senilai 30 . . . Gabung . . . juta pounds bila melepas Edouard.

Akhir pekan lalu, Edouard mencetak satu gol dan dua assist saat Celtic menang 3-0 atas Hamilton Academical. Secara keseluruhan, sang striker telah mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini.

Sebelumnya, AC Milan juga dirumorkan akan mendatangkan bintang muda Barcelona, Riqui Puig, yang ‘tidak terpakai’ di Barcelona.

Rossoneri akan mendatangkan Riqui Puig dengan status sebagai pemain pinjaman, seperti yang mereka lakukan saat mengget Brahim Diaz dari Real Madrid dan Diogo Dalot dari Manchester United.

x

Check Also

Stefano Pioli Masih Akan Andalkan Zlatan Ibrahimovic di Lini Serang AC Milan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memastikan bahwa lini serang AC Milan masih membutuhkan ...