Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cavani dan Martial Alami Cedea Usai Laga Lawan West Ham

Cavani dan Martial Alami Cedea Usai Laga Lawan West Ham

London – Manchester United menang dengan skor 1-3 saat tandang ke markas West Ham United, di Stadion Olimpiade London, pada laga pekan ke-11 Premier League 2020/21, Minggu (6/12/2020).

Tiga gol bagi Manchester United dicetak oleh Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Sementara itu, satu-satunya gol bagi tuan rumah dicetak oleh Tomas Soucek pada babak ke-38.

Meski demikian, kemenangan MU ini harus dibayar mahal dengan cederanya Edinson Cavani dan Anthony Martial.

Sebelumnya, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, telah menginfirmasi bahwa Edinson Cavani dan Anthony Martial mengalami cedera pada laga tersebut.

“Kami kehilangan Martial dan Edinson, semoga saja cederanya tidak terlalu parah,” kata Solskjaer.

Solskjaer kemudian menambahkan bahwa cedera yang dialami kedua pemain tersebut ternyata tidak terlalu parah sehingga Solskjaer berharap Anthony Martial dan Edinson Cavani bisa cepat cepat kembali dan memperkuat skuad Setan Merah.

“Cedera yang mereka berdua alami bukan cedera yang parah. Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap cedera itu dan semoga mereka bisa segera memperkuat kami kembali,” jelas Solskjar.

Di sisi lain, Solskjaer . . . . . . merasa bersyukur karena MU memiliki kedalaman tim yang bagus sehingga ia mempunyai banyak pilihan pemain pengganti yang bagus.

“Ini adalah waktu di mana kami harus bisa mengatasi permainan tanpa kehadiran beberapa pemain. Saya sangat lega karena kami memiliki beberapa pemain pengganti yang bagus.” ujar Solskjaer.

Pada laga selanjutnya, MU akan tandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena Leipzig, pada matchday terakhir Grup H Liga Champions 2020/21, Rabu (9/12/2020) dinihari 03.00 WIB.

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi kedua tim, karena siapa saja yang unggul dalam laga tersebut akan lolos ke babak berikutnya.

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...