Home > Berita Liga Spanyol > Catatan Mengecewakan Barcelona Usai Dipecundangi Cadiz

Catatan Mengecewakan Barcelona Usai Dipecundangi Cadiz

Barcelona mengulangi sebuah catatan buruk menyusul kekalahan dari Cadiz dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol 2020-2021. berkunjung ke Estadio Ramon de Carranza, Sabtu (5/12/2020), Barcelona terpaksa mengakui keunggulan Cadiz dengan skor 1-2.

Dua gol dari Alvaro Gimenez dan Alvaro Negredo membuat raksasa Catalunya pulang tanpa poin. Barcelona cuma sanggup membalas sekali via gol bunuh diri Pedro Alcala.

“Ini sungguh sulit untuk dijelaskan karena kami melewati pekan yang bagus. Tim lawan mencetak gol lebih dulu dan itu selalu menjadi situasi yang sangat sulit,” kata pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Dengan hasil ini, Blaugrana tercecer di peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 14 poin dari 10 pertandingan. Raihan itu menjadi poin terendah mereka sejak . . . Gabung . . . musim 1987-1988 alias 33 tahun lalu. Pada musim itu, Barcelona hanya mengumpulkan 13 poin dari 10 partai perdana di liga.

Blaugrana pun menuntaskan musim dengan bertengger di tangga keenam. Apakah musim ini Barcelona akan kembali finis di luar urutan lima besar? Menarik buat dinantikan.

x

Check Also

Griezmann Akhirnya Setuju Ikut Pemangkasan Gaji di Barcelona

Barcelona saat ini dalam kondisi sulit perkara keuangan. Tagihan gaji yang membengkak dan melewati ambang ...