Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Cassano Menyebut Rafael Leao Harusnya Gabung Inter, Bukan Milan

Cassano Menyebut Rafael Leao Harusnya Gabung Inter, Bukan Milan

Milan – Eks striker timnas Italia, Antonio Cassano, menyebut bahwa semestinya Rafael Leao memperkuat Inter Milan. Namun, dia kini justru menjadi pemain kunci di AC Milan.

Direktur Olahraga Inter Milan, Pierro Ausilio, menuturkan pada Antonio Cassano bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Rafael Leao. Saat itu, Ausilio meminta Cassano untuk memantau aksi Leao secara khusus.

“Saya sangat menyukai Rafael Leao,” buka Cassano dikutip dari Football Italia.

“Pierro Ausilio mengatakan kepada saya untuk mengawasinya dengan cermat sebelum akhirnya dia bergabung dengan AC Milan,” sambung eks pemain AS Roma tersebut.

Cassano sangat antusias dengan pembicaraan tentang Leao. Sebab, sejak bermain di Lille, Leo sudah tampil impresif. “Dia [Ausilio] berkata kepada saya: Pergi dan awasi dia [Leao]. Saya tahu Inter Milan sudah membelinya,” ucap Cassano.

Rafael Leao punya kemampuan tampil pada beberapa posisi berbeda. Pemain 21 tahun itu bisa bermain sebagai . . . Gabung . . . penyerang tengah, winger kanan, dan winger kiri. Sejauh ini, dia paling sering bermain sebagai winger kiri.

Cassano sendiri cukup bingung dengan peran yang dimainkan Rafael Leao di Milan. Walau punya naluri gol cukup bagus, pelatih Stefano Pioli lebih sering memainkan Leao sebagai winger.

“Hanya ada satu hal yang tidak saya mengerti tentang Leao. Apa perannya? Apakah dia seorang pemain sayap? Apakah dia seorang striker? Yang mana perannya?,” tanya Rafael Leao. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Setelah Fikayo Tomori, AC Milan Masih Ingin Datangkan Tiga Pemain Chelsea

Milan – Setelah sukses mempermanenkan Fikayo Tomori, AC Milan ternyata masih belum puas. Kini manajemen ...