Home > Berita Transfer Pemain > Carragher Mengaku Heran Jika Madrid dan Barcelona Masih Kepincut Dengan Pogba

Carragher Mengaku Heran Jika Madrid dan Barcelona Masih Kepincut Dengan Pogba

London – Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher mengaku akan merasa heran jika dua tim elit La Liga, Real Madrid dan Barcelona masih ingin memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Carragher menyebut bahwa dirinya tak punya firasat tentang klub mana yang akan menjadi labuhan Pogba jika hengkang dari Manchester United pada Januari atau musim panas tahun depan.

“Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi. Siapa yang akan memilikinya?” ujar Carragher ketika menjadi pundit di Sky Sports.

“Manchester United ingin menyingkirkannya. Jangan menipu diri sendiri. Ole Gunnar Solskjaer telah memainkan Scott McTominay dan Fred di depannya dan dia memainkannya di [laga melawan West Ham] saat dia mengistirahatkan pemain,” imbuhnya.

Bagi Carragher, tak ada opsi lebih baik ketimbang bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona jika Pogba meninggalkan United. Namun, Carragher tak yakin kedua klub tersebut menginginkan sang gelandang.

“Hanya ada dua klub yang lebih baik . . . Gabung . . . dari Man United, dan itu adalah Barcelona dan Real Madrid. Lebih baik, maksud saya siapa pemain yang bisa Anda pahami. Jadi [Cristiano] Ronaldo pergi dari Manchester United ke Real Madrid. Semua orang melihat Barcelona dan Real Madrid sebagai puncak klub sepak bola,” tutur Carragher.

“Tak mungkin Real Madrid atau Barcelona akan membelinya. Saya akan terperangah jika mereka bergerak mendekatinya. Mungkin ada koneksi Prancis dengan [Zinedine] Zidane. Namun, saya tidak mau mendekati dia.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Domenico Berardi Tengah Bimbang Dengan Masa Depannya

Chelsea Mengincar Domenico Berardi Bersaing Dengan Borussia Dortmund

London – Pada musim transfer ini Chelsea memang sedang fokus berburu penyerang baru,kini Chelsea sedang ...