Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Calon Presiden Barcelona Optimis Messi Bakal Bertahan

Calon Presiden Barcelona Optimis Messi Bakal Bertahan

Barcelona – Calon Presiden Barcelona Joan Laporta masih meyakini bila Lione Messi mencintai Barcelona dan akan tetap bertahan bersama Blaugrana.

Seperti diketahui, masa depan sang maha bintang bersama Barcelona mulai gencar disorot kembali menyusul batas waktu masa akhir kontrak Messi di Barcelona yang tinggal menyisakan enam bulan lagi. Apalagi hingga saat ini tidak ada tanda-tanda Messi menandatangani kontak baru di Camp Nou.

Sebelumnya, Lionel Messi sempat berkeinginan untuk hengkang dari Barcelona setelah kekalahan Barca dari Bayern Munich dengan skor 2-8 di perempat-final Liga Champions musim lalu. Namun keinginan itu tidak dapat terlaksana karena pihak Barcelona enggan untuk melepasnya.

Kini, Joan Laporta yang pernah membawa Barcelona meraih kesuksesannya di tahun 2003 hingga 2010 ini ingin mengulangi masa itu dengan lebih dulu membahas masa depan Messi.

“Tidak ada yang bisa meragukan bahwa Messi mencintai Barcelona, dalam hubungan kami, kami saling menghormati dan mencintai,” kata Lapotra.

“Saya belum berbicara dengannya karena saya pikir tidak akan nyaman untuk berbicara tanpa memiliki kekuatan dalam mengambil keputusan, pemilihan harus dilalui, saya berharap bisa mendapatkan kepercayaan dari anggota klub untuk menjadi presiden . . . Gabung . . . dan kemudian saya yakin kami akan berbicara, tapi sekarang memang belum,” sambungnya.

“Leo mencintai Barcelona,” tegas Laporta.

Karena itu, Laporta menyebutkan bahwa penting bagi Barcelona untuk selalu membuat nyaman Lionel Messi.

“Ia tinggal di tempat di mana seluruh keluarganya nyaman dan tidak banyak yang mendorong untuk meninggalkan kota seperti ini, di sini ada kehidupan yang sangat baik untuk mereka,” ucap Laporta.

“Pindah ke Paris atau Manchester? Nah, itu bukan masalah uang, namun kami harus meningkatkan kesempatan tersebut dan kami harus memberi mereka perlakuan, penghargaan dan kekeluargaan dan profesional,” tambahnya.

“Saya pikir akan ada waktunya untuk berbicara, meski pun kalender dan dinamika seperti apa adanya, jika sebelum pemilihan, kesepakatan bisa dicapai lebih awal,” pungkasnya.

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...