Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Bursa Transfer Musim Dingin, Milan Bakal Lepas 2 Pemain

Bursa Transfer Musim Dingin, Milan Bakal Lepas 2 Pemain

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan akan melepas dua pemain mereka ini dengan cepat demi bisa segera melakukan pembenahan skuat. AC Milan memang masih menjadi tim unbeaten di Serie A Liga Italia 2020/21.
Mereka memuncaki klasemen sementara dengan 34 poin, hasil dari 10 kali menang dan empat kali imbang.

Walau begitu, tim Stefano Pioli itu tetap saja belum bisa bernapas lega. Karena sampai pekan 14, mereka dipepet ketat oleh Inter Milan di posisi dua, yang mengumpulkan 33 poin. Secara performa pun, Milan atau Rossoneri juga masih kurang memuaskan, khususnya dalam hal pertahanan.
Sejauh ini, mereka sudah kebobolan 16 gol. Angka ini lebih parah dari Hellas Verona di posisi sembilan yang baru kebobolan 14 gol.

Sehingga, pihak manajemen dikabarkan ingin secepatnya melakukan pembenahan skuat Pioli agar tetap bisa mengamankan peluang meraih Scudetto di musim ini. Dilansir dari Football Italia, . . . Gabung . . . mereka ternyata berencana untuk melepas dua pemain, yaitu Leo Duarte dan Mateo Musacchio.
Kedua pemain ini akan dijual cepat, yaitu di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Lebih lanjut, Rossoneri diberitakan hanya akan melepas Duarte dengan jalan pinjaman saja. Untuk Musacchio, mereka sudah membulatkan tekad untuk menjualnya secara permanen. Kabarnya, raksasa Serie A Liga Italia itu sudah mengincar tiga pemain baru, yaitu Mohamed Simakan dari Strasbourg, Ozan Kabak dari Schalke 04, dan Jerome Boateng dari Bayern Munchen.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...